CARNIVAL TEPIAN AYIK LEMATANG SEGERA HIBUR WARGA LAHAT

Jumat, 14-September-2018, 20:09


LAHAT – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Lahat dan sekitarnya, pasalnya PT Smart Akses Informasi akan segera mengadakan Carnival Tepian Ayek Lematang pada 20 September 2018 hingga 30 Oktober 2018.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Agus Hendryanto Grand Manager PT. Smart Akses Informasi kepada awak media di Plaza Tepian Ayek Lematang, Jum’at (14/9/2018).

“Kita akan mengadakan bazar dan carnival mulai dari tanggal 20 September hingga 30 Oktober. Artinya selama 40 hari agenda ini akan diadakan di Plaza Tepian Ayek Lematang,” bebernya.

Dalam kegiatan Bazar, pihak penyelenggara akan menyediakan lapak berupa tenda yang bersifat fleksibel. Tenda ini disewakan oleh pihak PT. Smart Akses Informasi kepada para masyarakat yang mau berdagang.

Untuk Karnaval, PT. Smart Akses Informasi bekerjasama dengan PT. Perdanaria Jakarta.

“Kita mendatangkan 10 wahana permainan anak-anak ke Lahat. Kerjasama dengan PT. Perdanaria Jakarta. Wahana ini seperti yang ada di Palembang Icon dan Transmart. Bersifat modern,” tambahnya lagi.

Untuk perizinan, Agus Hendryanto menjelaskan bahwa sudah hampir final, rekomendasi sudah didapat dari Kelurahan Pasar Baru, Polsekta Lahat, Kodim, dan sedang proses di Polresta Lahat.

”Bagi yang mau berdagang boleh hubungi kami. Kami juga adakan acara hiburan seperti unjuk bakat. Jadi joko ada teman-teman seni yang mau tampil, juga kami persilahkan,” tutupnya.

Terpisah, Hj Evi Lidyawati Owner PT. Smart Akses Informasi mengungkapkan, bahwa saat ini pengunjung Plaza Lematang cukup meningkat, sehingga akan di adakanya event karnaval modern.

“Dari awal dibuka hingga hari ini, Plaza Lematang sudah dikunjungi oleh 20.000 orang wisatawan. Hal ini terlihat dari jumlah tiket yang terjual. Bukan hanya dari Kabupaten Lahat, tapi wisatawan juga berasal dari daerah lain seperti Pagaralam dan Muara Enim juga banyak yang datang. Dalam waktu dekat, kita akan adakan event karnaval modern yang didatangkan dari Jakarta,“ tandasnya. (MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater