SMAN 1 MERAPI BARAT PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1440H

Jumat, 14-September-2018, 08:16


ULAK PANDAN – Dalam rangka Peringatan tahun baru Islam 1440 Hijriah SMAN 1 MERAPI BARAT mengadakan kegiatan ceramah Agama. Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri kepala sekolah Drs.Syamsul Hadi beserta Dewan Guru dan seluruh siswa siswi.

Dalam sambutannya Drs.Syamsul Hadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada OSIS dan Rohis SMAN 1 MERAPI BARAT yang sudah menjadi panitia dalam rangka peringatan tahun baru Islam tahun ini,tak hanya itu Drs.Sysmsul Hadi juga mengajak agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.Jumat (14/9)

Bersamaan wakakurikulum Drs.Ali Tarmidzi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program keagamaan disekolah. Selain itu tambah Ali disekolah kita juga ada program les komputer dan Imtak yang wajib diikuti seluruh peserta didik”jelasnya”.

Pantauan kontributor www.lahatonline.com OSIS SMAN 1 MERAPI BARAT juga menampilkan nasyid Assalam, sementara itu penceramah kondang dari pesantren modern Al-Muttaqin Lahat Ust.Burhanuddin saat berita ini tayang masih menyampaikan isi ceramahnya. (Miguk–LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater