5 DESA METAPI AREA DAPAT BANTUAN TAS DARI CSR PT. MIP

Kamis, 13-September-2018, 11:25


LAHAT – Bertempat di Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat, Kamis (13/09). PT Mustika Indah Permai ( PT MIP) meberikan bantuan alat sekolah berupa Tas sebanyak 1.500. bantuan ini melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR). Yang akan di bagikan di 5 Desa yakni, Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Muara Maung, Desa Gunung Kembang, Desa Merapi. Dan 6 Sekola Dasar ( SD ) di Wilayah merapi Area.

Acara ini langsung dihadiri oleh, Presiden Direktur PT MIP, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Kapolsek, Danramil Merapi, Forum Kades Se – Merapi Area, Seluruh Stap PT. MIP serta tamu undangan yang hadir di acara ini.

Sambutan Camat Merapi Barat Eti Sulistina. SE dalam sambutan ia mengatakan selamat datang kepada Presiden Derektur PT. MIP di Bumi Seganti Setunguan ini dan ia mengucapakan.

” Terima kasih kepada PT. MIP atas support dan bantuannya untuk masyarakat di merapi area ini. Dengan bantuan Tas ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Alhamdulillah perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat khususnya di wilayah Merapi Area sudah banyak membantu masyarakat disini. Apa lagi pembangunan kantor Camat Merapi Barat hal ini banyak dibantu oleh perusahaan dengan dana CSR dan ini sangaat membatu kami di pemerintah,” ujar Eti.

Sementara Kepala Forum Kepala Desa Merapi Area Eduar Alamsyah ia mengucapakan terima kasih kepada pihak perusahaan PT MIP telah meberikan bantuan kepada masyarakat khusunya di dunia Pendidikan di merapi arean ini.

“Alhamdulillah dengan bantuan dari PT MIP melalui dana CSR ini masyarakat Merapi Area ini bisa terbantu apa lagi di bidang pendidikan. Dengan bantuan tas ini sangat bermanfaat bagi sekolah yang ada di merapi area ini,” ucap Eduar.

Sambutan Presiden Direktur PT MIP Anis Sulistiadi mengucapkan terima kasih atas sambutan kehadiran kami disini dengan meriyah. Dengan bantuan program CSR PT. MIP di bidang pendidikan sebagai bentuk komitmen perusahaan kita

“Bantuan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan kami di bidang pendidikan, dengan adanya bantuan ini sebagai sarana pendidikan di merapi area ini. Dan mengingat pentingnya kebutuhan sekolah sekarang ini maka kami memberikan membatu ini merupakan dana CSR. Semoga program CSR ini dapat memotivasi untuk terus belajar dan dapat menunjukan prestasi yang lebih baik,” kata Anis

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater