SAAT PEMBAGIAN PIAGAM, CAMAT MERBAR INGATKAN SISWA/I UNTUK JAUHI NARKOBA

Senin, 10-September-2018, 13:48


MERAPI BARAT –  Camat lahat Eti Listiani AP. MM didampingi Sekcam, hari ini ikuti upacara di SMA Negeri 1 kecamatan Merapi Barat kabupaten lahat. Senin (10/9).

Pada upacara itu. Camat Merapi barat bertindak selaku pembina upacara memberikan Pengarahan dilanjutkan dengan Penyerahan Inventarisasi Pakaian Paskibraka serta Penyerahan Piagam Penghargaan kepada 100 Siswa dalam acara Pembentangan Bendera Raksasa ukuran 38 mx 28 m di acara Sepeda Gowes Merdeka Pelancu Ulak Pandan Kec. Merapi Barat.

“Kami dari pemerintah kecamatan mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Siswa/i SMA N 1 Merapi barat yang sudah menerima piagam penghargaan, semoga kedepan prestasi dan kekompakan ini dapat ditingkatkan kembali serta semoga Silaturahim antara Pemerintah Kecamatan dan Sekolah selalu Terjalin”. Ungkapnya.

Selain itu, pada arahannya Eti menghimbau kepada Siswa/i untuk menjauhi sekaligus tidak menggunakan Narkoba.

“Ingat, Narkoba adalah musuh terbesar negara kita yang harus kita berantas bersama, jadi saya pinta kepada adik-adik untuk menjauhi yang namanya Narkoba karna Narkoba merusak segala-galanya”. Ungkapnya.

Agus salah Siswa SMA N 1 Merapi barat mengucapkan terima kasih kepada Camat Merapi Barat yang sudah memberikan Piagam penghargaan kepada Teman-temanya.

“Alhamdulillah, baru kali ini kami dapatke piagam dari Buk camat langsung, pokoknyo terima kasih buk dan saya selaku mewakili kawan-kawan akan selalu ingat pesan Bu camat supaya menjauhi Narkoba”
Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater