DIDUGA PRUSTASI, WR AKHIRI HIDUP TIKAM PERUT

Minggu, 9-September-2018, 21:27


SUNGAI LARU – Warga Desa Sungai Laru, Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten lahat mendadak heboh. Pasalnya, hari ini Minggu (09/09/2018) dikagetkan dengan kejadian aksi bunuh diri yang dilakukan WR (70) di dalam rumahnya.

Informasi menyebutkan, WR menghabisi nyawanya di dalam kamar mandi dengan cara menikamkan senjata tajam ke perutnya sendiri. Diduga yang memicu korban mengambil jalan pintas ini karena frustasi, akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Korban pertama kali ditemukan Nursinan (38) yang merupakan anak kandungnya sendiri. Saat ditemukan korban telah besimbah darah kemudian anaknya langsung berteriak minta tolong.

Teriakan anak korban, memancing warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) menuju sumber suara. Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP serta mencari bukti bukti dan meminta keterangan saksi saksi.

Pihak keluarga, sudah mengikhlaskan kepergian korban. Korban sendiri dikebumikan selesai Magrib hari ini. Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP BL. Telaumbanua membenarkan kejadian tersebut.

“Yang pertama kali menemukan korban sekaligus saksi adalah anak kandung sendiri, korban mengalami luka tusuk diperut hingga kehabisan darah dan meninggal di tempat. Pemicunya untuk sementara diduga karena frustasi akibat sakit yang tak kunjung sembuh,”terangnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater