PT SERD PEDULI WARGA SEKITAR, BERI KESEMPATAN WARGA BEKERJA

Minggu, 9-September-2018, 20:00


KOTA AGUNG – PT Supreme Energy Rantau Dedap (SERD) berkomitmen memperhatikan lingkungan sekitar operasional perusahaan. Termasuk menyikapi keinginan warga Dusun 4 Rantau Dedap Segamit SDU Muara Enim untuk mendapatkan kesempatan bekerja di proyek panas bumi tersebut.

Pihak perusahaan pun telah membentuk komite yg terdiri dari unsur tripika, para Kades, Kadus dan para tokoh masyarakat setempat. Namun dalam perjalanan kegiatan komite mengalami koreksi sehingga dilakukan sejumlah perubahan.

Field Representative PT SERD, Guril mengatakan pada prinsipnya perusahaan peduli terhadap lingkungannya. Untuk itu selalu mendengar aspirasi yang disampaikan. Namun, pihaknya menyayangkan penyampaian aspirasi LSM Formas dengan memblokir jalan. Sebab, cara tersebut dinilai menghambat kegiatan Proyek Vital Panas Bumi. Padahal perusahaan dalam operasionalnya telah dilindungi oleh UU No.21/2014.

Dalam kesempatan itu, pihak PT SERD melakukan dialog bersama dengan elemen terkait seperti dari unsur Tripika, Kades, Kadus,anggota komite dan pengurus Formas.

“Aksi blokir jalan dapat diakhiri dengan kita duduk bersama berdialog, ” imbuhnya.Pihak perusahaan pun siap memperhatikan aspirasi masyarakat dan akan dilakukan rapat bersama kembali pada tanggal 17 September mendatang.

(AKUN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater