MANTAN KAPOLRES LAHAT JABAT ASSDM MABES POLRI

Jumat, 7-September-2018, 19:12


JAKARTA – Mantan Kapolres Lahat Irjen H. EKO HENDRA HERI ,SIK hari ini secara resmi dilantik oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian di Mabes Polri dalam jabatan Assdm Mabes Polri.

Melalui saluran WA nya Irjen Eko menyampaikan pesan, mohon doanya bahwa jam 13.00 wib hari ini jumat (7/9) insyaallah saya akan dilantik menjadi assdm Mabes polri, semoga lancar dan dapat menjalankan tugas dengan amanah
,amiin “, katanya (red ).

Semetara itu Mantan wk ketu DPRD Lahat Drs.H.Ahmad Subardi Akbar kediamannya mengatakan bahwa Alhamdulillah akhirnya Pak Eko yang ketika menjabat Kapolres Lahat adalah mitra kerja saya, dan saat ini beliau sudah jadi Jendral, saya bangga sekali, katanya.

Sebab saya kenal dekat dengan pak Irjen Eko, beliau adalah sosok perwira yang taat beribadah, senang bercanda, pembawaannya sederhana, serta sangat dekat dengan masyarakat,katanya.

Ternyata perwira tinggi Polri yang pernah bertugas sebagai Kapolres Lahat ini memiliki kesan tersendiri terhadap Kabupaten Lahat, bagaimana tidak sejak bertugas di Mabes polri beliau sering menyempatkan diri untuk mengunjungi Lahat.

Masih kata Subardi, ketika mau berangkat melaksanakan ibadah haji sebulan yanga lalu via wanya pak Eko juga menyampaikan pesan kepada untuk mohon doa kepada masyarakat Lahat agar proses ibadah haji dalam keadaan sehat walafiat dan maaf jika ada kesalahan, sehingg mendapat haji yang mabrur, katanya.

Tadi pak pagi paka jendral ini kembali menitipkan pesan via wa nya dan mohon doa karna akan dilantik dalam jabatan ASSDM Mabes polri, dan dapat melaksanakan tugas dengan amanah, katanya.

Tentu masyarakat Lahat berdoa semoga dalam jabatan baru Pak Irjen Eko Hendra Heri, SIK dapat melaksanakan tugas dengan amanah, serta karirnya dapat terus meningkat, tegas Bardi.(RAHMA).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater