DENGAN PROGRAM SKY KONSUMEN BISA SERVICE MOTOR DI LOKASI KERJA

Kamis, 6-September-2018, 21:18


BANDAR JAYA – Bagi anda yang memiliki motor Yamaha ada kabar menarik nih yang ingin servis (perawatan rutin) motor Yamaha kesayangan namun terkendala masalah waktu, bisa saja karena alasan sibuk kerja, jarak tempuh yang jauh dari bengkel resmi. saat ini Yamaha PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat ada program SKY (Yamaha Servis Kunjung).

Seperti hari ini, Kamis (6/9/18) Yamaha PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat melaksanakan program SKY di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Lahat, yang beralamat di Kelurahan Bandar Jaya, Lecamatan Lahat.

“Program ini adalah sebuah program dimana Yamaha ingin memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan kepuasan pelanggan yang ingin melakukan perawatan servis sepeda motornya namun tanpa perlu datang ke bengkel resmi,” ujar Antok46 Kepala PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat pada Lahat Online, Kamis (6/9/18).

Sebagai ilustrasinya, bila anda ingin servis motor tidak usah datang ke bengkel resmi. progeram SKY PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat ini bisa melakukan service motor Yamaha di lokasi kerja, dan tiem mekanik akan datang langsung ke Dinas Instansi, Perkantoran dan Perusahaan dimana tempat anda bekerja.

“Jika ada yang berminat silakan datang atau hubungi kami Yamaha PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat Jl. Lembayung Kel. Bandar Agung (Depan Citimall)
Hp/Wa : 08117301183,” ajak Antok.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater