TIM KECAMATAN LAHAT, MONITOR DD 2018 DESA ULAK MAS

Rabu, 5-September-2018, 22:51


Lahat – Seusai melaksanakan Musdes di Desa Giri Mulya, Tim Kecamatan lahat melanjutkan kegiatan Monitoring Dana Desa 2018 di Desa Ulak Mas kecamatan lahat.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam, Kasi Ekobang,  Kasi Pemerintahan , PDP, BPD Desa Ulak Mas, SEKDES, TPK, Bendahara Desa Ulak Mas.

Saat Pantauan Lahat Online, Rabu (05/09/2018) Sekcam Kecamatan Lahat sekaligus PJS Kades Ulak Mas Heri Yulianto dalam kesempatannya sembari membuka acara secara resmi meyampaikan  ” Selaku PJS Kades Ulak Mas pada saat ini saya berharap kepada Seluruh Pejabat Pemerintahan Desa Ulak Mas untuk Lebih mentertipkan Administrasi Desa Ulak Mas baik dilihat dari segi RPJMDES, RKP, APBDES sampai dengan Laporan Pertanggung Jawaban Pembagunan Desa Karena pada dasarnya tidak ada artinya jika Pembagunan Desa Tersebut baik tetapi Administrasi Desa tidak Baik “. Ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatannya Kasi Pemerintahan Kecamatan Lahat menyampaikan ” Sehubungan akan berakhirnya Masa Jabatan BPD dan Kepala Desa pada tahun 2019 maka desa diminta untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan BPD dan Kepala Desa Tersebut “. Jelasnya

Diharapkan kedepannya untuk mencapai Desa yang mandiri dan Sejahtera SDM yang ada Khususnya di Desa Ulak Mas Ini dapat meningkat sehingga Desa lebih mudah untuk membangun Desa. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater