WABUP LAHAT IKUTI PENUTUPAN SIDANG PARIPURNA DPRD LAHAT

Selasa, 4-September-2018, 19:50


LAHAT – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM pagi ini hadiri Penutupan Rapat Paripurna masa persidangan ke IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2018 dalam rangka membahas Raperda tentang perubahan APBD lahat tahun anggaran 2018 di Ruang Sidang Kantor DPRD Lahat. Selasa (4/9).

Rapat Paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Lahat, Samarudin SH didampingi oleh Wakil Ketua 1 dan 2 DPRD Lahat yang di ikuti 23 anggota DPRD Lahat.

Turut hadir, PJ Sekda lahat, Ketua Pengadilan Negeri lahat, Kejaksaan Negeri lahat, Polres lahat dan Kodim 0405 lahat beserta Kepala OPD Pemkab Lahat.

Saat terpantau awak media, Masing-masing perwakilan Praksi dari Partai menyampaikan tanggapan hasil Raperda Perubahan yang pernah disidangkan dimana akhirnya menerima hasil keputusan tersebut dengan harapan kedepan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan kabupaten lahat yang bisa bermanfaat untuk masyarakat lahat.

Ayeng salah satu aktivis kabupaten lahat saat dibincangi awak media di Kantor DPRD Lahat mengenai isi dari Rapat Paripurna. Menyambut baik atas kekompakan dan keputusan yang sudah di sepapakati demi tercapainya lahat lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, akhirnya Rapat tentang Raperda perubahan sudah di tutup secara resmi dengan menghasilkan keputusan yang positif untuk kepentingan masyarakat.

Disini saya selaku masyarakat lahat meminta kepada pemerintah kabupaten lahat supaya kedepan bisa lebih memprogramkan tentang perekonomian masyarakat dimana saat ini prekonomian di kabupaten lahat menurut saya sedikit mengalami penurunan, jadi tolong apa yang kami inginkan, kedepan bisa di realisasikan”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater