CAMA-CAMI PESERTA SPAK STIE SERELO, TETAP SEMANGAT TERIMA MATERI

Minggu, 2-September-2018, 21:03


LAHAT – Calon Mahasiswa/i (Cama/Cami)Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo (STIE S), terus laksanakan Kegiatan Studi Perkenalan Akademik Kampus (SPAK) Angkatan XXIV Tahun 2018. Minggu (2/9).

Saat terpantau awak media, kegiatan yang sudah berjalan selama 2 hari ini berjalan lancar dan hidmat dimana terlihat sebanyak 133 cama-cami dengan semangat menerima seluruh materi yang sudah diberikan oleh Unsur Lembaga Stie Serelo lahat dan Panitia SPAK.

“kami Cama dan Cami merasa bangga bisa mengikuti kegiatan SPAK yang sudah berjalan 2 hari, karna bagi kami kegiatan ini untuk mengenali seluruh tempat aktivitas belajar nanti”. Ujar Agus salah satu Peserta SPAK.

Selain itu, Sambungnya ” yang menjadi kesan pada kegiatan SPAK ini, kami bisa kenal berbagai organisasi kampus, seperti Senat Mahasiswa yang membawahi UKM-UKM yang terdiri Menwa, Mapala dan  KSR, pokoknyo kami tak salah pilih kuliah disini”. Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Stie Serelo Lahat Syukri SE MM yang diwakili Oleh Senat Mahasiswa Oktaria Saputra mengatakan bahwa hari ini merupakan hari terakhir Kegiatan SPAK dan nantinya akan ditutup dengan acara malam inagurasi.

“Alhamdulillah, kegiatan SPAK Stie Serelo lahat berjalan lancar dan khidmad yang nantinya Insya Allah akan ditutup dengan acara Malam Inagurasi di Kampus.

Semoga kegiatan ini menjadi bekala untuk Adek-Adek Mahasiswa/i yang baru didalam menjalankan aktivitas akademik di Stie Serelo Lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater