PANITIA KONSER AMAL PEDULI LOMBOK RAMPUNGKAN PERSIAPAN

Jumat, 31-Agustus-2018, 23:50


LAHAT – Panitia Konser Amal Peduli Lombok yang akan digelar hari Minggu di Citimall Lahat, pada hari ini (31/08) menyatakan bahwa segala persiapan Konser Amal tersebut telah rampung.

Seperti yang disampaikan oleh Agus Dotar selaku Ketua Panitia saat dibincangi oleh tim Lahat Online.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah rampung. Tinggal pengerjaan di arena Konser Amal nantinya. Semua talent yang akan mengisi acara yang sebanyak sekitar 20 grup juga sudah mengonfirmasi kesediaan mereka tampil,” ujar Agus Dotar.

Lebih lanjut Agus Dotar mengatakan terakhir pihak Panitia telah merumuskan rundown acara dan pembagian tugas panitia saat pelaksanaan.

Sementara itu, Pupun, salah seorang Sakinah Nasyid yang berasal dari Panti Putri Sakinah Muhammadiyah mengatakan bahwa mereka akan siap memberikan penampilan terbaik mereka di Konser Amal ini nantinya.

“Kami dari Sakinah Nasyid sudah memastikan ke pihak panitia tentang kesiap sediaan kita tampil nantinya. Kita juga akan tampil maksimal untuk saudara kita di Lombok. Teman-teman jangan lupa datang ya. Tinggal 2 hari lagi, lho!” ujar Pupun.

Bagi anda yang belum mengetahui perihal Konser Amal Peduli Lombok ini kami beritahukan lagi bahwa konser ini akan dimulai pukul 14.00 WIB di Citimall Lahat, pada hari Minggu 2 September mendatang. Ayo hadiri bersama keluarga anda.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater