AHLI MUSIBAH KEBAKARAN “AHLANI” TERIMA BANTUAN DANA DARI BAZNAS DAN TANGGAP DARURAT DINSOS KAB LAHAT

Jumat, 31-Agustus-2018, 20:29


TALANG TINGGI – Raut wajah gembira dan bersyukur tampak dari wajah Ahlani (45 Thn) warga Talang Buluh Desa Talang Tinggi Kec. Muara Payang setelah menerima titipan bantuan uang duka/musibah dari BAZNAS KAB LAHAT. Jumat (31/8).

Berdasarkan info yang didapat, Bantuan Baznas lahat langsung diserahkan Oleh Kepala Desa Talang Tinggi Miri Yudiansyah, SE sekaligus tanggap darurat dari Dinsos Kab Lahat berupa selimut, seragam sekolah dan pakaian bekas layak pakai kepada keluarga Ahlani tersebut

Ahlani selaku Ahli Musibah Kebakaran, spontan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat teristimewa dengan BAZNAS Kab Lahat yang diketua Bpk. Nasyir Sakni yang memprogramkan bantuan ini.

Alhamdulillah saya sudah terima alhamdulillah 2 (dua) juta rupiah yang dapat saya gunakan untuk membuat pondok dan membeli kebutuhan keluarga serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak dinsos, karna bantuannya dapat kami gunakan buat pakaian sehari hari dan seragam sekolah buat anakku”. Ucapnya dengan nada sedih.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Camat Muara Payang dan Kades Talang Tinggi yang sudah menyampaikan bantuan musibah.

Terpisah, Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP, M.SI yang mengetahui adanya bantuan untuk Ahli Musibah kebakaran mengatakan, “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat memberikan semangat bagi pak ahlani sekeluarga dan musibah yang dihadapi ini pasti ada hikmahnya” pungkasnya

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater