SEUSAI MUSDES, KADES MAKARTITAMA ADAKAN TITIK NOL PEMBANGUNAN SPAL

Kamis, 30-Agustus-2018, 21:43


Lahat – Seusai melaksanakan Musdes, Pejabat (PJ) Kepala Desa (Kades) Makartitama kecamatan lahat langsung laksanakan kegiatan Titik 0% pembuatan Spal di Desa Makartitama kecamatan Lahat

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kades Desa Makartitama, BPD, TPK , PD, PLD, TPK dan para Pekerja.

Saat pantauan Lahat Online, Senin (23/07/2018) PJ Kades Desa Makartitama Bapak Marjohan menyampaikan ” Kegiatan Pembangunan Spal ini dilaksanakan sesuai dari hasil Musyawarah Daerah yang telah disepakati oleh warga desa Makartitama, Sumber Dana untuk pembangunan tersebut berasal dari Dana Desa”. Jelasnya.

Lanjutnya PJ Kades Makartitama menyampaikan ” Pada Dasarnya Dana Desa diperuntukkan oleh pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan desa oleh karena kita harus mengoptimalkan kegiatan pembangunan desa. Untuk itu Pembangunan SPAL Desa Makartitama ini, semoga dapat memberikan suatu manfaat bagi masyarakat terkhusus untuk warga Desa Makartitama “. Jelasnya.

Saryo salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih atas pembangunan spal yang akan dilaksanakan di Desa Nya, Saryo pun mengaku dengan diadakan pembangun spal, kedepan desa yang ditempatinya akan terhindar dari banjir, becek dan pastinya akan terlihat rapi.

“Alhamdulillah Akhirnya Desa kami akan di bangun Spal, terima kasih ya pak PJ Kades, karna dirimu sangat peduli dengan kami masyarakat sini”. Pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya Dana Desa ini dapat mewujudkan Visi Misi kita bersama dalam mewujudkan Desa yang Sejahtera dan Mandiri. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater