AKPER PEMDA LAHAT ADAKAN PPS UNTUK MAHASISWA/I TAHUN AJARAN BARU

Thursday, 30-August-2018, 13:35


Lahat – Hari ini Sebanyak 53 Mahasiswa/i terdiri dari 8 mahasiswa laki-laki dan 44 perempuan Akademi Keperawatan (Akper) Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Lahat ikuti Pengenalan Program Study (PPS) di Komplek Kampus Akper Pemkab Lahat. Kamis (30/8)

Saat terpantau awak media, PPS yang bertujuan mempersiapkan psikologi, fisik cultural mahasiswa baru dalam memasuki kehidupan dan lingkungan baru ini, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr, H, Rasyidi Amri, MT, MKm.

“ Selamat datang para mahasiswa/i baru di Akper pemkab Lahat, perlu diketahui bahwa Pengenalan studi ini di maksudkan agar kalian dengan cepat mengenal dan beradaptasi dalam kampus,” Ucapnya singkat.

Sementara itu, Direktur Akper Pemkab Lahat, Eka Haryanti, SPd, MKes dalam sambutannya menjelaskan, pelaksanaan PPS yang di langsungkan selama 3 hari ini, dimulai dari tanggal 30 Agustus hingga 1 september kedepan merupakan pintu gerbang utama bagi mahasiswa baru, yang memasuki pendidikan keperawatan, khususnya pendidikan Ahli Madya Keperawatan.

“ Saya berharap Semoga kegiatan ini akan bermanfaat dan bisa berjalan dengan sukses untuk menjadi bekal para mahasiswa dalam memasuki lingkungan Akper Pemkab Lahat,”. Ungkapnya.

Lisa salah satu mahasiswi baru akper lahat mengaku bangga bisa mengikuti PPS pada hari ini.

“Alhamdulillah, akhirnya saya resmi menjadi mahasiswi di Akper Pemda Lahat, semoga kedepan saya bisa menyerap ilmu dari pembelajaran disini untuk bekal saya mengabdikan diri ke masyarakat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater