BELLA BOCAH 12 TAHUN BUTUH KURSI RODA

Kamis, 30-Agustus-2018, 09:25


TANJUNG JAMBU – Sungguh malang nasib Bella gadis manis buah hati pasangan Bapak Rohiman dan Ibu Ritawati ini sudah berusia 12 tahun, namun belum bisa berjalan karena keterbatasan fisik dan kesulitan ekonomi dalam keluarganya, Kamis (30/8/18).

Karena sakit yang dideritanya warga Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur, Lahat ini harus mengubur angan dan cita-citanya untuk bisa mengenyam pendidikan di bangku sekolah.

Namun, mereka mempunyai impian yang sangat besar. Bella sangat menginginkan kursi roda, supaya bisa pergi sekolah tanpa harus selalu digendong orangtuanya.

Diketahui Bapaknya (Orangtua Bella red) bekerja sebagai buruh serabutan, sedangkan ibunya sendiri merupakan ibu rumah tangga karena lebih fokus untuk ngurus Bella.

Dikesempatan ini Bapak Rohiman sangat mengharapkan bantuan dan uluran tanggan dari semua pihak guna mewujudkan impiannya Bella.

Keluraga ini sangat menginginkan impian Bella terwujud namun keterbatasan ekonomi sehingga nampak kesulitan, namun Bapak Rohiman membuka pintu jika ada yang ingin menyempatkan diri untuk berkunjung melihat sendiri kondisi Bella berkunjung secara langsung ketempat tinggal mereka, di Desa Tanjung Jambu.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater