SAKSIKAN SERELO VOICE DI KONSER AMAL PEDULI LOMBOK

Thursday, 30-August-2018, 09:31


LAHAT – Grup Nasyid Kabupaten Lahat, Serelo Voice (SV) sudah dipastikan akan turut menjadi bagian dalam menyemarakkan Konser Amal Peduli Lombok yang akan digelar pada hari Minggu 2 September di Citimall Lahat.

Grup Nasyid yang beranggotakan, Dendhi, Hatta, Boni, Riko, Ike, dan Yoga ini menunjukkan antusias mereka dengan terus menggenjot latihan rutin mereka.

“Sebenarnya sehari sebelum Konser Amal di Citimall kami juga ada acara di Pagar Alam. Jadi benar-benar bisa memanage agar semuanya maksimal,” ungkap Hatta selaku leader. Kamis (30/08).

Memang agenda SV semakin padat. Tetapi ini merupakan berkah sendiri bagi para personil mereka. Selain dapat terus meluaskan dakwah, musik nasyid semakin tersosialisasikan kepada masyarakat.

Sementara itu Yoga, personil SV yang juga berprofesi sebagai tenaga pengajar ini mengatakan bahwa semua mereka jalani dengan niat menebar kebaikan lewat musik.

“Terkadang rasa lelah itu ada ya. Apalagi dengan semua aktivitas kerja yang juga merongrong waktu. Tetapi dengan keikhlasan dan niat lillah, semua menjadi indah dengam sendiriny,” papar Yoga.

Serelo Voice sendiri saat ini berencana untuk menggarap singel terbaru mereka. Sebelumnya grup nasyid ini telah mengeluarkan 2 lagu di tahun 2017.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater