H-3 KONSER AMAL PEDULI LOMBOK, PANITIA KIAN SEMANGAT

Rabu, 29-Agustus-2018, 23:41


LAHAT – Hanya tinggal menghitung hari. Atau tepatnya tinggal 3 hari lagi Konser Amal Lahat Peduli Lombok yang digagas Aksi Cepat Tanggap (ACT), Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) serta para seniman akan segera berlangsung di Citimall Lahat pada hari Minggu, 2 September mendatang.

Di H-3 ini para panitia terus menggenjot semangat mereka untuk mematangkan berbagai persiapan yang diperlukan. Di hari ini, di akun medsos para talent dan panitia telah menyebar flyer acara.

Agus Kurniawan selaku ketua panitia dalam acara ini mengatakan bahwa hingga saat ini persiapan telah rampung 90 %.

“Semua sudah kita matangkan. Mulai dari persiapan para pengisi acara dan lain-lain. Masih ada yang belum tetapi memang belum saatnya kita kerjakan seperti pembuatan backdrop dan susunan acara. Selebihnya semua sudah kita maksimalkan,” ujar Agus Kurniawan yang juga ketua komunitas Bunyi Sunyi. Rabu (29/08).

Acara Konser Amal ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan ACT Lahat untuk membantu korban bencana alam di Lombok. Setelah sebelumnya terdapat juga kegiatan seperti penggalangan dana di jalan serta Malam Puisi Peduli Lombok.

Ketua ACT Korda Lahat, Hefra Lahaldi, S. Pd. I mengatakan bahwa dalam acara ini akan ditampilkan berbagai pagelaran seni.

“Sudah menyatakan bergabung dalam kegiatan ini seperti grup nasyid, grup band, deklamator puisi dan pantomim. Kita juga bekerjasama dengan pihak Citimall yang turut memfasilitasi acara ini,” ujar Hefra Lahaldi.

Sementara itu Ketua ANN Lahat, Dendhi Gumay Hakim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan seni dari beberapa sekolah.

“Sudah ada beberapa sekolah yang menyatakan akan tampil. Karena memang sebelumnya sudah kita beritahu terlebih dahulu lewat surat. Yang pasti pentas konser amal ini akan begitu berwarna. Jadi bagi warga Kabupaten Lahat yang ingin menyaksikan, silakan datang ke Citimall pekan depan. Jangan lupa dengan infaq terbaik untuk saudara kita di Lombok,” ucap Dendhi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater