TP. PKK PROV. SUMSEL NILAI “PAAR” DESA TALANG TINGGI KEC. MUARA PAYANG

Selasa, 28-Agustus-2018, 23:57


MUARA PAYANG – Tim Penilai Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dari TP. PKK Prov Sumsel didampingi Pokja I TP PKK Kab. Lahat tiba di Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Payang Kabupaten lahat. Selasa (28/8).

Kehadiran Tim Penilai Lomba PAAR TP-PKK Provinsi Sumsel didampingi oleh Camat Muara Payang Dahniel Nasution, Ketua TP-PKK Kecamatan Muara Payang disambut Baik Oleh Kepala Desa Miri Yudiansyah, SE dan Ketua TP. PKK Desa Ny. Sopiati Tohir, S.Pd.I.

Turut hadir, Camat Pajar Bulan dan Camat Sukamerindu, Danramil 0405-09 Jr, Kapolsek Jarai dan banyak lapisan masyarakat.

Saat terpantau awak media, Sebelum memasuki acara inti, terlebih dahulu Tim penilai lomba PAAR di hibur oleh tampilkan Hadroh Dari Pengajian Anak Remaja “Diniyah Ababil” Pimp. Ust. Taufik, dilanjut drama oleh Kader PAAR Desa, Penyuluhan bergenre Stand up Comedy yang dibawakan oleh kader Mayasari, S.Pd.I dan langsung diadakan simulasi kelompok PAAR Desa serta mendengarkan pesan pesan Kapolsek Jarai Kompol Wantoro tentang Pola Asuh Anak Remaja (PAAR).

Merry salah satu tim penilai PAAR TP-PKK Provinsi dalam arahannya menyampaikan bahwa beliau sangat terkesan atas tampilan dari para kader yang mempertontonkan beberapa kegiatan berkaitan dengan lomba dan nantinya akan di cocokkan dengan administrasi yang ada pada kader.

“Luar Biasa penampilan yang sudah di persembahkan para Kader Desa Talang Tinggi, semoga nantinya akan menjadi suatu target kategori pada penilaian kami.”. Ujarnya singkat.

Sementara itu sambutan dari kader Tesylia didampingi Evi Suarti, Novita, Zelkifli dan kawan-kawan mengaku sangat bangga menjadi kader PKK Desa dan ini merupakan pengalaman yang kesekian kalinya.

“Semoga perjuangan ini, nantinya dapat menjadikan contoh bagi semua lapisan masyarakat didalam program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), mudah mudahan hasilnya dapat memuaskan sekaligus dapat mengharumkan nama Kecamatan Muara Payang Khususnya Nama Kabupaten Lahat, amin”. Ungkapnya.

Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP M.SI dalam Sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai PAAR dari TP-PKK Provinsi Sumsel yang sudah hadir di Desa Talang Tinggi, dirinyapun selaku pemerintah kecamatan menyerahkan seluruhnya apa yang sudah di persiapkan para Kader terbaik dari Desa talang tinggi yang nantinya siap di nilai.

“semoga apa yang sudah di persiapkan oleh para kader kami ini bisa masuk dalam kreteria penilaian lomba yang nantinya Desa Talang tinggi selaku perwakilan dari kecamatan kami bisa menjadi pemenangnya”. Harapnya.

Akhir acara ditutup Doa yang dipimpin Bapak Hairullah Zazili, S.Ag, MM yang dilanjutkan pemeriksaan administrasi. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater