RAIH PRESTASI TERBAIK DENGAN BERGABUNG KE BTA 70 JAKARTA CABANG LAHAT

Senin, 27-Agustus-2018, 14:58


LAHAT – Pelayanan Bimbingan Belajar (Bimbel) di luar jam sekolah adalah solusi bagaimana meningkatkan prestasi di sekolah serta memperkuat penambahan wawasan siswa.

Untuk kita para orang tua yang berada di Kabupaten Lahat, Bimbel BTA 70 Jakarta yang beralamat di Jl. Kolonel H. Burlian, Lembayung (samping Citimall) pastinya sudah tidak asing lagi. Bukan hanya karena programnya yang telah teruji. Tetapi juga fasiltas yang nyaman dan prestasi binaan mereka sudah sangat diakui. Terbukti, binaan BTA 70 Jakarta banyak yang menjadi Juara Umum di sekolah mereka dan lulus di universitas ternama.

Program Reguler untuk siswa SD, SMP dan SMA baik IPA maupun IPS begitu menantang bersama kesuksesan Target dari BTA. Seperti Ulangan Harian, Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Semester, Ujian Nasional SD, SMP, dan SMA, serta Masuk Sekolah Favorit.

Alam, selaku Pimpinan Cabang BTA 70 Lahat juga menjelaskan program unggulan mereka yang lainnya.

“Kita juga memiliki Twinning Program (Program PTN + UN). Ini adalah sebuah program yang memadukan sistem bimbel yang menekankan pada pelajaran sekolah dengan sistem bimbingan tes yang menekankan pada ujian akhir. Meliputi: materi dan soal standar PTN dan UN, mereview materi kelas 10-11-12 SMA, belajar 3 hari per pekan selama 1,5 jam, menjelang ujian dapat bonus intensif belajar tambahan, TO menggunakan Nilai Nasional bukan menggunakan Passing Grade, matriks nilai nasional, dan setelah UN belajar setiap hari,” papar Alam, Senin (27/08).

Selain itu Alam juga menambahkan bahwa di BTA 70 Jakarta juga memiliki Program Alum. Yaitu program khusus untuk alumni yang ingin sukses menghadapi berbagai seleksi PTN seperti SBMPTN, SIMAK UI, UTUL UGM, USM, dll. Dengan mengetengahkan: pemahaman dan aplikasi konsep dasar materi, latihan soal berstandar ujian masuk PTN, try out menggunakan Skor Nasional bukan Passing Grade, matriks skor nasional, dan belajar 5 hari selama 1,5 jam. Target dari program ini adalah sukses masuk PTN 2019. Program ini sangat terbukti, sebanyak 63 siswa BTA 70 se-Sumsel telah diterima di PTN 2018. Dari jumlah tersebut 13 di antaranya berasal dari Kabupaten Lahat.

Kenyamanan belajar di BTA 70 Jakarta sangat dipriopritaskan dengan fasilitas yang meliputi: kelas full AC, pengajar dari; UI, ITB, Unpad, UPI, Unsri dll, modul belajar update sesuai kurikulum terbaru, klinik belajar menjelang ujian (UH, UTS, USBN, US, dan UN), finger print dan laporan absen ke orang tua, pengembangan diri melalui mentoring plus, konsultasi PR dan materi pelajaran, try out berkala (TO Paper dan Online), kunjungan ke panti, turnamen futsal, diskon untuk rohis, anak guru, dan juara kelas, do’a bersama, dan E-learning.

Untuk rincian biaya dan informasi lebih lengkap bisa kunjungi web www.BTA70PALEMBANG.com atau hubungi Tlp. 0731-3200304.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater