DIDUGA SIMPANGKAN DANA, LMPN LAPORKAN CAMAT LAHAT SELATAN KE KEJARI LAHAT

Senin, 27-Agustus-2018, 12:34


BANDAR JAYA – Dugaan korupsi dana operasional Kantor Kecamatan Lahat sepertinya akan menemui babak baru. Pasalnya, Guna menindak lanjuti persoalan itu DPC Lingkat Merah Putih Nasional (LMPN) Lahat. Senin (27/0818) sekitar pukul 10:00 WIB mendatangi gedung Kejari Lahat, untuk menyerahkan bukti laporan dugaan korupsi dana operasional Kecamatan Lahat Selatan.

Dan laporan itu diterima langsung Kajari melalui staf Sekretaris Kajari Lahat, Mirza.
“Berhubung Kajari Lahat termasuk Kasi Intel dan Kasi Pidsus ada tugas ke luar kota. Jadi laporan ini kita terima dan akan diserahkan setelah mereka pulang nanti.” Ungkap Mirza.

Sementara Sekretaris DPC LMPN Lahat, Syamsul Rizal didampingi Ketua Investigasi Bambang Hariyanto menegaskan, pihaknya akan terus memantau laporan yang telah diberikan pihaknya ke Kejari Lahat.

Untuk mengungkap dugaan korupsi dana operasional itu lanjut Syamsul Rizal, semua bukti terkait pengeluaran dana operasional Kecamatan Lahat Selatan sudah dikumpulkan.

“Dugaan korupsi ini harus kita bongkar, dan DPC LMPN akan memantau terus perkembangannya.” Ungkap Samsul Rijal usai menyerahkan laporan di Kejaksaan.

Sedangkan Camat Lahat Selatan, RS ketika dikonfirmasi terkait persoalan ini belum memberikan komentarnya. Ketika dihubungi melalui via telepon, RS belum mau diangkat. Termasuk pesan konfirmasi dari WhassApp, RS belum juga memberikan balasannya.

Sedangkan Sul, yang merupakan Kasubag Keuangan dan Program Kecamatan Lahat Selatan, saat dikonfirmasi terkait rencana RS yang akan melaporkan, jika ada oknum mencemarkan nama baiknya melalui beberapa media on line di Lahat menyatakan itu adalah hak RS.

“Silahkan saja RS jika ingin melaporkan oknum – oknum sebagaimana yang dimaksudkannya. Itu adalah haknya.” Tegas Sul. (Okt)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater