MONITORING DAN EVALUASI KEC. LAHAT BERJALAN LANCAR

Friday, 24-August-2018, 16:06


Lahat – Bertempat di Aula Kantor Camat Lahat di selenggarakan kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahun Anggaran 2018.

Dalam kegiatan tersebut dihari Langsung oleh Pihak Dinas DPMD Kabupaten Lahat Yang diwakilkan oleh Bapak Darhan, Sekcam, Kasi Pem, kasi Ekobang, Para Kades dari desa Senabing, Ulak Mas, Keban, Pagar Sari, Kota Raya, Suka Negara, PD dan PLD.

Saat Pantauan Lahat Online, Jum’at (24/08/2018) Dalam Kesempatannya Darhan menyampaikan ” Tujuan dari Monitoring dan Evaluasi ini adalah untuk melihat perkembangan dari pertanggung Jawaban dari Realisasi Dana Desa Tahap 1 dan Tahap 2 Tahun Anggaran 2018 baik dari SPJ sampai dengan BKU, jadi kami berharap kegiatan ini benar – benar dimanfaatkan oleh para Operator dan Bendahara untuk bertanya dari segi cara pengimputan SISKUDES “. Jelasnya

Sementara itu, Dalam Kesempatanya Sekcam Kec. Lahat menyampaikan ” Dihimbau kan kepada seluruh Desa khususnya untuk Operator dan Bendahara Desa untuk lebih serius lagi dalam pengimputan Realisasi pembangunan Dana Desa, oleh karena itu hal -hal yang dikira belum mengerti boleh langsung ditanyakan kepada pihak DPMD Kab. Lahat “. Ujarnya

Diharapkan Dengan adanya kegiatan Monitoring dan evaluasi dapat membantu desa untuk mempermudah dalam pembuatan Pertanggung Jawaban Pembangunan Desa sehingga Realisasi kegiatan Desa dapat terencana dan terinci dengan Baik. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater