PENASARAN, MAHASISWA IAIN PALEMBANG KUNJUNGI WISATA ALAM BUKIT BESAK

Kamis, 23-Agustus-2018, 16:19


TANJUNG BERINGIN – Trendingnya wisata alam bukit besak yang beralamat di Desa Tanjung beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat nampaknya semakin memuncak. Sepertinya wisata yang bertanjuk wisata alam tersebut sukses menuai promosinya Sepekan terakhir ini, Senin (23/8).

Betapa tidak ternyata pengunjung wisata yang menawarkan keindahan bukit besak dan bukit jempol tersebut berhasil menghipnotis pengunjung dari berbagai pelosok negeri, faktanya hari ini banyak pengunjung dari luar kota seperti dari Palembang, muara Enim, Prabumulih bahkan dari pulau jawa”tutur Dino yang merupakan salah satu panitia wisata”.

“Alhamdulilah, pengunjung wisata alam bukit besak ini ada dari luar kota, bahkan sesekali turis manca negara”ujuar Dino menambahkan”.

Sementara itu pengunjung dari kota Palembang, Mandala,Rizki,Rodal dan M.Rahmat menuturkan bahwa mereka jauh jauh dari Palembang Karena penasaran sekali dengan wisata alam bukit besak ini”kita dengar dengar dari kawan,katanya wisata BUKIT besak bagus,, alhamdulilah kita sampai juga disini”tutur Mandala yang merupakan mahasiswa IAIN Palembang jurusan Agroteknologi ini”.

Ditambahkan Mandala, bukit besak ini sangat bagus untuk foto foto, pemandangan nya Bagus persis di luar negeri”tuturnya senyum”.

Lain halnya dengan Wandi asal Desa telatang kecamatan Merapi Barat menambahkan,jujur kita terlalu sering kesini (bukit-red) tapi tidak puas puas,jujur pemandangannya indah sekali,selain mudah dijangkau kultur masyarakat disini santun dan baik”tutur Wandi”.

(Miguk–LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater