PJ SEKDA LAHAT PINTA TINGKATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI

Selasa, 21-Agustus-2018, 12:29


LAHAT – Pejabat Sementara (PJ) Sekda Lahat H. Rudi Tamrin pagi ini pimpin Apel Pagi bersama di halaman Pemda Lahat. Selasa (21/8).

Seperti Biasa, Apel Rutin Bersama di ikuti oleh, Para Asisten. Kabag, kabid dan seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer Pemda Lahat.

Saat terpantau Awak Media, PJ Sekda Lahat dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kehadirannya untuk menjalankan rutinitas seperti Biasa sebagai Pelayan Masyarakat.

Selain itu, PJ Sekda Lahat yang di ketahui terbilang baru saja di lantik pada tanggal 16 Agustus kemarin, mengajak kerjasamanya kepada seluruh Pegawai Pemkab lahat untuk menegakkan disiplin dalam bekerja

“Saya pinta kerjasamanya didalam Penegakan disiplin, jadi Mulai dari Besok saya pinta jam 7.30 Pol PP sudah di tutup pintu halaman Pemda pada saat dilaksanakan Apel Pagi Bersama dan di harapkan untuk mengapsen secara manual kepada Pegawai yang terlambat dan yang tidak Hadir.

Ingat, kedisiplinan ini sudah di atur Sesuai PP 53 , dan diperkenakan sanksi”. Tegasnya.

Lebih Lanjut, PJ Sekda Lahat H. Rudi Tamrin, mengingatkan kepada seluruh Intansi Pemda Lahat khusus yang beragama Islam untuk menjalankan ibadah di masjid.

“Saya pinta kepada seluruh Pegawai, apabila sudah masuk waktu azan agar dapat meninggalkan semua aktivitas nya untuk melaksanakan Sholat dimasjid Pemkab lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater