WARGA RT.09 PASAR BAWAH TETAP ANTUSIAS SEMARAKAN HUT RI

Selasa, 21-Agustus-2018, 10:15


PASAR BAWAH – Hari Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 memang telah berlalu, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018 kemarin, namun semarak 17-an masih menggelora di beberapa daerah, termasuk di RT.09 RW.03 Kelurahan Pasar Bawah Lahat yang memperingati hari Kemerdekaan RI Ke-73 di halaman salah satu rumah warga. (Selasa, 21/08/2018)

Semangat dalam melaksanakan kegiatan atau acara perlombaan memperingati HUT Kemerdekaan RI tak pernah luntur di Kabupaten Lahat termasuk di Kelurahan Pasar Bawah Lahat, adapun beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan diantaranya Lomba Makan Kerupuk, Lari Karung, Masuk Paku dalam Botol, Joget Balon, Tarik Tambang, dan Panjat Pinang.

Tampak warga RT.09 RW.03 Kelurahan Pasar Bawah Lahat begitu bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan yang diadakan oleh panitia mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Ketua Panitia Pelaksana, Oktaria Saputra mengatakan “Alhamdulillah antusias warga tetap tinggi dan banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, harapannya semoga kegiatan peringatan hari-hari besar Negara Republik Indonesia terus diadakan agar kita dapat terus merefleksi diri akan sejarah kepahlawanan yang telah berlalu. Yakin Usaha Sampai” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang muda mudi RT.09 RW.03 Kelurahan Pasar Bawah Lahat, Tirta Cindya Yosi mengatakan “Kami sangat senang setiap kali menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dimana seluruh daerah di Indonesia mengadakan berbagai kegiatan perlombaan, semoga tradisi ini terus dilestarikan meskipun kemajuan global terus berlangsung di era modern ini” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater