BUPATI LAHAT HADIRI ACARA PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL

Selasa, 21-Agustus-2018, 12:30


LAHAT – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpu lahat laksanakan Peringatan Hari Anak Nasional 2018 dengan tema “Anak Indonesia Genius” di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Acara Perayaan Hari Anak Nasional di ikuti Oleh anak-anak PAUD, TK, SD dan SMP serta SMA di Kab. Lahat yang dihadiri Oleh, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE, PJ Sekda Lahat, kepala Pengadilan Negeri Lahat, Kejari Lahat, Kasdim 0405/lahat, Kepala OPD Pemkab Lahat, Ketua TP-PKK dan Dharma Lahat Lahat.

Saat Terpantau awak media, kepala dinas Perpu Lahat HJ. sulastri Mars melaporkan bahwa acara Peringatan hari anak nasional di ikuti oleh Perwakilan anak-anak dari sekaloga yang ada di kabupaten lahat, acara di sponsori oleh PT Mas, Bank Sumsel Babel Lahat dan Koni Lahat.

Bupati lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE dalam Sambutannya mengucapkan selamat hari Anak Nasional dan dirinya mengajak semua untuk bersama menjaga Meningkatkan toleransi kerukunan anak, hak-hak anak dan kesehatan Anak,

“Anak adalah harapan bangsa untuk generasi penerus yang akan datang, yang nantinya untuk kepentingan Negara, jadi di mulai dari sekarang untuk menumbuhkan kembangkan Kecerdasan dan kekereativaitas anak karna mereka masih dalam proses, jadi pada perayaan Hari Anak Nasional tahun 2018 saya mengajak kepada seluruh orang tua dan Para Guru untuk terus menjaga anak-anak”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater