KADES MANGGUL BAGIKAN HADIAH PEMENANG LOMBA

Minggu, 19-Agustus-2018, 23:20


MANGGUL – bertempat di lapangan  Desa Manggul kec.lahat, malam ini telah berlangsung kegiatan pembagian hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT RI Ke 73. Minggu (19/8).

Acara pembagian hadiah dihadiri oleh, Kepala desa Desa manggul Kadus 1 – 5, Kesra desa manggul, wakil Ketua BPD desa manggul, tokoh masyrakt,tokoh agama,tokoh pemuda dan tokoh adad.

Berdasarkan info yang didapat dari Bogi selaku paniitia acara, mengabarkan bahwa masyarakat Desa Manggul telah melaksanakan berbagai tangkai acara, di antaranya Pertandingan
Panjat pinang, tarik tambang, panco, karaoke,ambil uang dibua pepaya,memasukan paku kedalm botol,lari karung,senam lensia,joget balon dan makan kerupuk, yang nantinya akan diadakan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Saat tepantau awak media, M.kori rusman selaku ketua panitia melalui Hermansa alias angguk melaporkan bahwa acara perlombaan Melibatkan seluruh lapisan masyrakat Desa Manggul dari lingkungan satu sampai lingkungan lima untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan mengikuti pertandingan.

hal ini sebagai wujud partisipasi aktif masyarakat Desa Manggul di dalam memeriahkan pesta perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada lapisan warga Desa Manggul dan para Donasi yang telah menyumbang dan telah dilaksanakan dana mencapai Rp.17.500/KK  dan itupun tak luput atas dukungan dari Pak Kades Manggul yang di bantu oleh Karang Taruna.

Perlu di ketahui bahwa, Acara ini bertujuan sebagai wujud kebersamaan di dalam membina/terjalinnya hubungan silaturahmi kekeluargaan antar warga masyarakat Desa manggul yang alhamdulillah sudah selesai dilaksanakan”. Jelasnya.

Sementara itu Kades Manggul Yunisa dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya melihat kekompakan masyarakat di desa yang dirinya pimpin, sehingga pelaksanaan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -73 berjalan lancar da meriah.

“Alhamdulillah, akhirnya perlombaan ini sudah selesai, pada kesempatan ini saya mengajak seluruh warga desa manggul untuk tetap menjaga kekompakan, kedepan kita akan melaksanakan turnamen bolah volly, saya sangat mensepot kegiatan karang taruna semidang jaya desa manggul, perlu diketahui bahwa kegiatan ini adalah awal dari karang taruna yang merupakan kebangkitan pemuda desa manggul sebagai bentuk sumbangisi kita warga desa manggul dalam rangka hut Ri ke.73

Jadi pada kesempatan ini saya selaku pemerintah desa mengucapkan selamat kepada para pemenang dan perlu diketahui bahwa Pemberian hadiah ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pemenang agar kedepan tetap mengikuti lomba”. Pungkasnya.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater