DESA NANTAL UNGGULI 10 DESA LAINNYA DI KECAMATAN LAHAT SELATAN

Drs.H.Ahmad Subardi Akbar selaku tokoh masyarakat Lahat selatan apresiasi kades Nantal

Saturday, 18-August-2018, 19:40


LAHAT SELATAN – Dalam rangka memperingatan dan perayaan HUT ke-73 RI di kecamatan lahat selatan, dilangsungkan upacara menaikan bendera (jum’at, 17-8-18) bertempat di sma unggul negeri 4 lahat Kec. lahat selatan dan bertindak selaku pembina upacara langsung camat Lahat selatan Redi Piterson.

Hadir dalam upacara tersebut perwakilan i 10 (sepuluh) desa yaitu desa talang sejemput, banjar negara, tanjung tebat, nantal, kerung, muara cawang, talang sawah, talang sejemput, karang baru dan karang anyar.

Yang tidak kalah menarik dari 10 desa tersebut ternayata desa Nantal raih penghargaan sekaligus torehkan prestasi giat Camat Lahat Selatan. pada upacara bendera gabungan hut RI di kecamatan lahat selatan.

Adapun hadiah yang diraih desa nantal, juara 1 lomba kampung kb dan peraih juara utama lomba administrasi pkk, saat ini masuk katagori 5 besar provinsi seleksi untuk mendapatkan tiket ke tingkat nasional, dan hadiah utama tsb disampaikan oleh ibu ketua tim penggerak pkk kabupaten lahat yg dikenal Bunda Lisa Aswari, bunda paud diwakli oleh ibu Elfi yulianti redy.

Disamping itu desa nantal juga raih hadiah lomba kebersihan desa serta raih lomba desa bersih dan administrasi desa.

Camat Lahat Selatan Redy septerson, se, mm yang pernah menjadi duta sumsel pemuda pelopor nasional 2007, mengatakan bahwa desa nantal patut raih penghargaan tersebut dari hasil seleksi penilaian tim kec lahat selatan dalam perayaan hut ke-73 ri tahun ini.

Tentu desa Nantal tertantang mempertahankan tahun berikutnya, sebab tidak tertutup kemungkinan akan muncul desa teladan lainnya khususnya dalam wilayah kecamatn lahat selatan yang baru dibentuk pada 31 oktober 2017 tahun lalu, ungkap redy mengakhiri pembicaraanya.( BARDI/02)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater