INI CARA DESA SE-KEC GUMAY TALANG SAMBUT ASIAN GAMES 2018

Jumat, 17-Agustus-2018, 20:33


NGALAM BARU – Dalam Rangka Memeriahkan Hut kemerdekaan RI yang ke 73, ternyata juga dimanfaatkan untuk menyemarakan menyambut Asian Games 2018 yang dipusatkan di Jakarta dan Palembang, bahkan sampai ke Desa.

Seperti yang ada di Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat. Melalui Persatuan Sepak Bola Se Gumay Talang ( Persiguta ) menyambut pesat olahraga se Asia itu menggelar turnamen Sepak Bola antar Desa yang di tempatkan di lapangan Desa Ngalam Baru.

Meskipun dengan lapangan dan fasilitas pendukung seadanya, turnamen yang diikuti 15 Desa se Kecamatan Gumay Talang itu berlangsung seru.

” Sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Asian Games 2018 ini, kita adakan turnamen ( Sepak Bola ) antar Desa yang melibatkan pemuda disetiap Desanya,” Kata Niko Ketua Persiguta.

Selain itu, antusia masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan turnamen yang berhadiah Jutaan rupiah dan satu ekor kambing itu. Terbukti, berbondong bondongnya masyarakat dari anak anak hingga orang dewasa di Lapangan Desa Tanjung Baru, Kecamatan Gumay Talang tersebut.

Seperti yang diungkapkan, Santo (50) mengatakan dirinya sengaja datang untuk menyaksikan pemuda di Desanya bertanding.

” Kita beri dukungan pada anak-anak supaya mereka semangat dan menunjukan bakat yang ada dalam diri mereka,” ucap nya ketika menyaksikan laga penyisihan antara Desa Tanah Pilih Vs Desa Sugiwaras. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater