MANAJEMEN HOTEL GRAND ZURI LAHAT UPACARA DENGAN UNIFORM OLAHRAGA

Jumat, 17-Agustus-2018, 17:10


LAHAT – Dalam rangka melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI-73 tahun 2018 ada yang berbeda di Hotel Grand Zuri Lahat. Kalau biasanya manajemen memakai uniform kerja, tapi tahun ini memakai uniform olahraga.

Menurut Manajer Hotel Grand Zuri Lahat, Nanang Sunanto, melalui Executive Assistant Manager Mario Andramartik, hal ini dilakukan sebagai bentuk semangat perjuangan yang turut mendukung Asian Games 2018

“Kami sengaja berpakaian olahraga karena tahun ini negara kita dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games. Maka kami turut menyemarakkan Asian Games dengan memakai berbagai macam pakaian olahraga, ada yang memakai uniform sepeda, pencak silat, senam dan lainnya,” ujar Mario Andramartik. Jumat (17/08).

Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba 17-an yang telah dilangsungkan sebelumnya di Hotel Grand Zuri Lahat.

“Alhamdulillah penyelenggaraan perayaan HUT Kemerdekaan RI kita tahun ini berjalan lancar. Semoga menjadikan kita terus membawa semangat kemerdekaan dalam kehidupan kita sehari-hari. Menjadi motivasi memperjuangkan cita-cita dan impian kita semua,” tambah Mario lagi.

Dalam pantauan tim Lahat Online, Upacara Bendera yang diadakan di Hotel Grand Zuri Lahat, dengan diinspekturi langsung oleh Nanang Sunanto, berlangsung khidmat dan khusyuk. Ditambah kemeriahan dan keceriaan saat pembagian hadiah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater