MAKORAMIL 405-12 LAHAT LAKSANAKAN KESIAPAN UPACARA HUT RI 73

Kamis, 16-Agustus-2018, 17:09


GUMAY TALANG – Satuan jajaran Makoramil 405-12 Lahat hari ini melaksanakan Kesiapan Penyelenggaraan upacara menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 th 2018, Kamis (16/08/2018).

Rangkain kegiatan pelaksanaan menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan sudah mendekati hari pelaksanaannya tentu hal itu memerlukan segala kesiapan sehingga kegiatan yang akan di laksanakan besok berjalan sesuai dengan rencana.

Satuan kewilayahan Ramil 405-12 Lahat sudah menyiapkan sarana prasarana di lapangan dengan bekerjasama dengan instansi pemerintah setempat kegiatan pelatihan dan pembinaan serta pengawasan yang di laksanakan terhadap peserta pelaksana upacara sangat penting dan utama demi terselenggaranya pelaksanaan upacara dengan baik.

Bagi personil Babinsa khususnya Makoramil 405-12 Lahat yang sudah mendapatkan surat perintah tugas melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab di tiap wilayah binaannya.

Batih Bung Kec. Gumay talang Lahat Pelda Supendi tanpa mengenal lelah dan terus bersemangat mengembang tugas yang di berikan.

“Sebagai pendamping dan pelatih sangat mengharapkan pada saat pelaksanaan upacara nantinya bisa maksimal sesuai dengan hasil kegiatan yang selama ini kita berikan,” terangnya sambari berharap

Semoga kinerja para Babinsa yang sudah melaksanakan tugas dengan baik mendapatkan hasil lebih efisien yang selalu di perhatikan di dalam mengsukseskan dan melaksanakan kegiatan di tiap wilayahnya.

“Adanya kegiatan yang di laksanakan saat ini di berbagai wilayah pedesaan merupakan perwujudan dan bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan dengan penuh semangat jiwa merah putih demi NKRI yang kita Cintai bersama sama,” katanya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater