SAMBUT HUT RI SDN 1 MERAPI BARAT PENUH DENGAN CANDA DAN TAWA

Kamis, 16-Agustus-2018, 13:54


MERAPI – Pagi ini, Kamis (16/8/18) hiruk pikuk suara anak terdengar kencang, aktivitas belajar mengajar bagi siswa siswi diliburkan pasalnya Sekolah Dasar ini tengah mengadakan berbagai lomba 17an dalam menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Sejak pagi para siswa terlihat antusias mengikuti lomba yang digelar oleh sekolah mereka itu dan hampir semua murid yang hadir mengenakan baju olahraga.

Seluruh siswa mengikuti perlombaan dari pagi hingga siang hari, Para siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat larut dalam keceriaan HUT Kemerdekaan RI. Siswa kelas 1 hingga 6 dengan gembira ikut lomba balap karung, makan kerupuk, memasukkan paku kedalam botol, bakia dan lomba membawa kelereng dengan sendok.

Kepala Sekolah SDN 1 Merapi Barat, Ramiana, S.Pd bersama para guru terlihat hadir untuk memberikan semangat siswanya pada lomba yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut.

Mereka terlihat senang mengikuti lomba tersebut walaupun kalah, Sejumlah orangtua murid yang kebanyakan ibu-ibu tampak hadir mendampingi anaknya untuk memberi dukungan.

“Ayo ayo, lambat lambat saje bejalan nye tu” ujar kau ibu-ibu sambil berteriak dari kejauhan memberikan dukungan kepada anaknya.

Keseruan terlihat dari raut wajah para guru dan siswa yang begitu antusias mengikuti lomba dari awal hingga selesai dengan canda dan tawa.

Kepala Sekokah Mengatak, kegiatan ini adalah salah satu upaya pembentukan karakter generasi muda. “Dengan lomba mengedepankan aspek kedisiplinan dan kekompakan. Berharap melalui kegiatan ini bisa membangkitkan jiwa nasionalisme diri peserta didik kita,” kterang Ramiana.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater