PERINGATI HUT RI KE-73 SMANPALA LOMBA MASAK

Thursday, 16-August-2018, 13:27


TANJUNG PAYANG – Memperingati hari bersejarah Kemerdekaan Repubelik Indonsia yang jatuh pada 17 Agustus. SMA Unggul Negeri 4 Lahat menggelar bermacam perlombaan, Kamis (16/8/2018). Seperti, lomba masak yang berbahan dasar dari gandum dan sagu.

Menurut Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, kegiatan lomba ini dalam rangka merayakan HUT RI KE-73 yang sudah dimulai kemarin dengan lomba futsal, kreasi kelas dan lipsing pada hari ini, Jumat (16/8/2018) adalah puncak kegiatannya lomba masak dan harintang.

“Hari ini kita gelar lomba memasak dan halrintang yang di ikuti oleh 21 kelompok perwakilan setiap kelas, tapi sebelumnya anak didik kita (siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat) sudah mengikuti lomba kebersihan, futsal dan lipsing antar kelas,” ujar Baslini,M.Pd.

Baslini juga menjelaskan, dalam peringatan Hari Ulang Tahun Repubelik Indonesia (HUT RI) Ke-73, sekolah akan melakukan upacara pada Jumat (17/8/2018) besok, yang mana SMA Unggil Negeri 4 Lahat menjadi tuan tumah pada pelaksanaan upacara tersebut, karena akan bergabung dengan pihak Kecamatan Lahat Selatan

“Melalui lomba dalam memperingati HUT RI kami pihak sekolah menginginkan para siswa untuk dapat selalu menjalin kekompakan, dan mempersatukan visi-misi mereka sehingga apa yang mereka harapkan dapat tercapai dengan baik,” katanya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater