SUHENDRY TEWAS, DIDUGA KORBAN TABRAK LARI

Kamis, 16-Agustus-2018, 08:34


LAHAT, LO – Laka lantas kembali terjadi, kali ini yang terlibat dalam tragedi berdarah ini adalah warga Kelurahan Lahat Tengah, Kota Lahat. Korban bernama Suhendry kelahiran Talang Ubi, Pendopo Talang Ubi dan meninggal di tempat kejadian perkara setelah mengalami luka serius dibagian kepala. Kamis (16/08/2018).

Informasi di lapangan menyebutkan, Suhendry merupakan korban tabrak lari. Kejadian berdarah ini terjadi sekitar pukul 07.00 wib tepatnya di Desa Arahan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Bermula dari korban pulang kerja hendak menuju kediamannya di Kelurahan Lahat Tengah, Kota Lahat. Naas saat melintas di desa Arahan, tepatnya di depan Stasiun Banjarsari korban mengalami laka lantas yang berujung korban meninggal di tempat.

Petugas kepolisian yang menerima kabar langsung meluncur ke TKP dan sigap melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi saksi, korban selanjutnya di bawa meluncur ke RSUD Kabupaten Lahat. Barang bukti berupa kendaraan motor matic merek Yamaha Pino dengan Nopol BG 6974 EAA berikut identitas korban sudah diamankan pihak berwajib.

Sementara pihak kepolisian satuan lantas polres lahat saat diminta keterangan belum bisa menjawab, karena masih sibuk mencari bukti dan membawa korban dari TKP. WAN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater