“GMTB”, BERHASIL SUKSESKAN PERAYAAN HUT RI KE-73

Rabu, 15-Agustus-2018, 21:49


TALANG BANTEN – Perlu di acungi jempol melihat kekompakan para
Generasi Muda Talang banten (GMTB), akhirnya berhasil melaksanakan pertandingan selama 1 minggu dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-73. Rabu (15/8).

Keberhasilan ini tak luput dari hasil kerja sama Para Pemuda dan masyarakat dari RT 14, 15 dan 16 yang memang teruji kekompakannya disaat menghadapi hari-hari besar.

“Alhamdulillah pesiapan berjalan dengan lancar, nantinya hari demi hari kami mengadakan acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 73 tahun, dimana pertandingan itu sudah berjalan, tak cukup itu juga remaja GMTB dan ibu-ibu tetap solid walaupun ibu-ibunya ikut serta gotong royong sampai acara berjalan selama ini, tak henti-hentinya remaja GMTB memberi spot kepada adik-adik maupun ibu-ibunya yang ikut lomba”. Jelas Feby mandala Neymar selaku Wakil Ketua Pelaksana acara.

Jadi, sambungnya, ” Pada kesempatan ini, saya selaku mewakili ketua Pelaksana mengucapkan Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah spot pelaksana 17an remaja GMTB, tak bisa saya sebut satu persatu”. Ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Sahri Kurnianto yang akrap di panggil Ayi, salah satu tokoh pemuda Kabupaten lahat yang kebetulan saat ini beliau sebagai salah satu peserta Caleg Dapil Lahat 1 No Urut 1 dari PKB lahat, mengapresiasi atas terlaksananya acara tersebut.

“Luar biasa melihat semangat para adik-adik GMTB yang sudah sukses melaksanakan acara Perayaan Hut RI ke 73, menurut saya ini adalah suatu bukti kecintaannya terhadap negara ini.

“Pada kesempatan ini, saya berpesan, terusla berbuat yang terbaik untuk negara tercinta ini dengan karya-karya yang bisa menjadikan mental kalian seperti para pejuang yang tak kenal lelah”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater