MENJELANG PEMBUBARAN TIM PEMENANGAN, M. HUSNI NAWI (IDUN) : TIM RELAWAN CAHAYA AKAN SELALU SOLID

Rabu, 15-Agustus-2018, 13:44


LAHAT – Menurut Drs. M. Husni Nawi atau biasa disapa Idun yang merupakan Tim Keluarga Cik Ujang – Haryanto hari ini (15/08) pada pukul 15.00 WIB akan diadakan pembubaran seluruh tim pemenangan di kediaman Cik Ujang. Baik Partai Koalisi, Tim Keluarga, Lapoca, Relawan Biru, Garuda Biru, Koalisi Biru, dan semua tim yang telah menghantarkan kemenangan kemenangan Cik Ujang – Haryanto.

“Jadi pembubaran tim secara keseluruhan ini dilakukan karena tugas tim pemenangan dianggap sudah selesai. Dan Cik Ujang – Haryanto sudah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUD Lahat. Tinggal lagi menunggu proses pelantikan. Diharapkan semua tim tetap kompak dan solid dalam mengawal dan memberikan masukan-masukan kepada pemerintahan selama lima tahun ke depan,” ujar Idun saat disambangi di kediamannya.

Lebih lanjut M. Husni Nawi mengatakan bahwa selama menunggu pelantikan Cik Ujang – Haryanto, tim pemenangan akan kembali ke habitat masing-masing serta roda pemerintahan diserahkan kepada ASN.

“Sembari menunggu pelantikan yang Insyaa Allah jika tidak ada perubahan jadwal dilaksanakan pada bulan Desember nanti. Seluruh tim akan kembali ke habitat masing-masing. Dan untuk mengurus pemerintahan kita kembalikan kepada ASN. Sementara tim tetap akan mengawal,” tambah M. Husni.

M. Husni juga menyerukan kepada seluruh tim pendukung Cahaya untuk kembali bersatu padu dengan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi.

“Kepada seluruh tim mari kita kembali menyatu kepada masyarakat dan kembali untuk terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat siapa pun itu. Saat ini siapa pun kita adalah warga Kabupaten Lahat yang sama-sama mencintai Kabupaten Lahat ini. Mari bersatu padu, saling bahu membahu untuk membangun Kabupaten Lahat lebih baik lagi,” tegasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater