RESES ANGGOTA DPRD LAHAT DAPIL 2 BERJALAN SERU

Rabu, 15-Agustus-2018, 12:55


MERAPI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD KAB.LAHAT) Daerah pemilihan (Dapil 2) hari ini menggelar reses masa sidang tahun 2018, Rabu (15/8)

Acara tersebut dilaksanakan di Aula kantor Camat Merapi Barat yang langsung dihadiri Camat Merapi Area,Barat, timur dan selatan, turut hadiri 5 Anggota Dewan yang diketuai Ir.Hudson,MSI beserta anggota diantara nya Tanhar Efendi,SH, Sudarman, Imanullah dan M.Teguh yang merupakan PAW dari partai Demokrat. Acara tersebut dihadiri juga kedes se-merapi area, ketua BPD tokoh masyarakat dan ketua DPP FMPL Kab.Lahat.

Pantauan kontributor wartawan Lahat online.com Rabu 15/8 ,Camat Merapi barat Eti Listiani,SP MM dalam sambutannya menuturkan terimakasih kepada seluruh anggotaDPRD yang telah menunjuk tempat reses di kantor camat Merapi barat. Ia mengatakan bahwa reses ini wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,mari kita sampaikan apa apa yang menjadi harapan kita kedepan”tutupnya”.

Sementara itu Camat merapi selatan Ahmad Hasdi, menyampaikan dalam sambutannya ada beberapa hal yang menjadi permintaan masyarakat Merapi selatan yakni pembuatan jalan menuju simpang pelancu.Menurutnya ini akan menjadi akses jalan yang ekonomis sebab sudah barang tentu jarak Merapi selatan lebih dekat ke Lahat.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala desa Padang kec.merapi selatan Syamru Aidi menambahkan bahwa akses jalan tersebut memang sangat menguntungkan,namun pembangunan jalan didesa perlu juga perbaikan”tutupnya”.

Sementara itu ketua DPP FMPL KAB.LAHAT Miguansyah dalam sambutannya menuturkan mohon dievaluasi dan peninjauan ulang terkait stok file PT.MAS dan PT.BAU sebab aktivitas stok file tersebut sangat mengganggu masyarakat sekitar”kita sudah investigasi ke lapangan, bahkan sudah melibatkan DLH bahwa dampak aktivitas stok file tersebut sangat berbahaya”.

Ditempat yang sama Ir.Hudson,MSI menanggapi semua aspirasi masyarakat yang hadir “sekarang ini Merapi area sudah tercemar,oleh karena itu mohon untuk prusahaan ditindaklanjuti kasus kasus yang ada. Ditambahkan Hudson tambang batubara sudah banyak di Merapi area tapi mohon tenaga kerja asli Merapi area diprioritaskan”jelasnya”.

(Miguk–LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater