MAKORAMIL 405-12 JALAN SANTAI BERSAMA WARGA GUMAY TALANG

Rabu, 15-Agustus-2018, 10:42


LAHAT- 17 Agustus merupakan momentum sejarah bagi seluruh warga Negara Kesatuan RI.

Di dalam mengisi hari yang penuh Sejarah itu di berbagai tempat di laksanakan kegiatan sebagai pengingat serta kecintaan kita terhadap perjuangan Para Pahlawan, Rabu (15/8/18).

Salah satu di wilayah teritorial Makoramil 405-12 Lahat telah di laksanakan jalan santai bersama di kecamatan Gumay Talang Lahat yang di laksanakan oleh Panitia Tripika Kecamatan Gumay Talang di ikuti oleh lapisan masyarakat bersama jajaran siswa-siswi sekolah, ormas pemuda yang ada di Kecamatan Gumay Talang Kab. Lahat.

Di dalam menjaga Eksibilitas Satkowil Dengan ini jajaran anggota Makoramil 405-12 Lahat ikut berpartisipasi dan mendukung memeriahkan kegiatan hari ini Menyambut dan Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun 2018.

Camat Gumay Talang Lahat sebagai penanggung jawab kegiatan yang di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa acara dan kegiatan yang di laksanakan merupakan bentuk jiwa solidaritas kita sebagai Warga Negara di dalam menyambut dan Memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus.

Selain itu sebagai sumber motivasi bagi siswa siswi dan ormas pemuda yang ada di Kec. Gumay talang sebagai Generasi yang nantinya menjadi Pelanjut Pembangunan, Perjuangan Bangsa dan Negara pada khususnya.

Danramil 405-12 Lahat Kapten Arh Mardin SE. melalui Babinsa Kec.Gumay talang Serda Handri memberikan, apresiasi dan sangat bangga dengan adanya kegiatan yang di laksanakan oleh pihak penyelenggara hari ini.

Lebih lanjut di sampaikan, bahwa ramainya peserta yang hadir di ikuti oleh mayoritas para pemuda dan pemudi yang masih duduk di bangku sekolah yang sangat antusias mengikuti acara gerak jalan santai menyambut. “Hari kemerdekaan RI dan hal ini mengandakan bahwa mereka mempunyai jiwa semangat patriotisme yang tertanam di dalam dirinya di samping itu merupakan harapan besar nantinya di dalam melanjutkan perjuangan dan pembangunan demi NKRI yang kita Cintai bersama,” katanya.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater