INI ALASAN “ARISTOTELES ALIAS AYING” KEMBALI IKUT DI PILEG 2019

Rabu, 15-Agustus-2018, 08:10


LAHAT – Mungkin masyarakat lahat tidak asing lagi mendengar nama Aristoteles yang akrap di panggil Aying Sofyan Soebari. Rabu (15/8).

Aristoteles merupakan mantan anggota DPRD Lahat selama 2 priode tahun 2004 – 2014 dapil 3 yang kini kembali mencalonkan diri di pileg 2019 Dapil Sumsel 7 (Lahat, Pagar Alam, 4 Lawang) No urut ” 4 ” dari partai Bulan Bintang (PBB).

Saat di bincangi awak media di kediamannya, aying marupakan Ketua Majelis pertimbangan cabang PBB kabupaten lahat, pengalamannya pun sudah mala melintang didunia politik yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat menuju kesejahteraan.

“Pencalonan saya ini merupakan panggilan hati untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang masih banyak belum terealisasi, Insya Allah dengan adanya doa dari masyarakat di Dapil Sumsel 7 maka saya siap kembali di panggung politik sebagai Salah satu peserta Caleg 2019″. Ujarnya

Saat di tanya, apa motivasi ketika dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Sumsel tahun 2019?, aying menjawab, ingin mensejahterakan masyarakat secara bertahap.

” Kalo ditanya Motivasi ketika Allah mengizinkan saya terpilih menjadi Anggota DPRD Sumsel nanti ya saya ingin berkontribusi pemikiran dan ide-ide di dalam membangun sistem demokrasi yang berkwalitas dan bermartabat, sehingga tujuan dari demokrasi untuk dapat mensejahterakan rakyat secara bertahap dapat terwujud”. Tegasnya.

Terpisah, Yuslan salah satu masyarakat Kecamatan Mulak Ulu kabupaten lahat saat di tanya tentang sosok Aying, Langsung menjawab pertayaan kami dengan lantang yang mengatakan bahwa aying merupakan Mantan anggota DPRD lahat yang selalu ada untuk rakyatnya.

“Ai, siapa sih yang dak kenal dengan Aying di lahat ni, aying tu adalah sosok pemimpin yang baek dan kerjanya sudah terbukti disaat dirinya masih menjabat sebagai Anggota DPRD lahat selama 2 Priode, bahkan dio dulu sempat di gandeng menjadi Calon Wakil Bupati Lahat kalo dak salah bepasangan samo Pak Herliansyah.

Pokoknyo kalo aku sangat setuju kalo Aying tu Nyalon DPRD Sumsel tu karna kami sudah tahu kapasitas sepak terjang dio di dunia politik yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater