SAAT MUSDES, KADES SELAWI SUDAH BENTUK BUMDES 2019

Selasa, 14-Agustus-2018, 19:15


Lahat – Bertempat Di Kantor Desa Selawi kecamatan Lahat, siang ini dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa untuk Kegiatan Pembangunan TA 2019. Selasa (14/8).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Lahat beserta TIM, Kasi Ekobang, BABINKAMTIMNAS, PDP, BPD Desa Selawi, SEKDES, TPK, Tokoh Masyarakat, PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Selawi.

Saat Pantauan Lahat Online, Selasa (14/08/2018) Kepala Dinas DPMD Kabupaten Lahat H. Fauzan Khoiri dalam kesempatannya sembari membuka acara secara resmi meyampaikan, ” Pada Umumnya Dana Desa digunakan khusus untuk desa yang bertujuan untuk membangun desa supaya terbentuk desa yang sejahtera dan mandiri oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan momen Musdes ini dengan baik karena kegiatan -kegiatan yang akan direalisasikan untuk pembangunan di Tahun Anggaran 2019 adalah kegiatan yang didapat dari hasil Musyawarah Desa yang sudah di mufakati “. Jelasnya

Sementara itu dalam kesempatannya Kades Selawi Bapak Jemi markos menyampaikan,” dalam kesempatan ini saya menyampaikan Untuk Kegiatan Pembangunan Dana Desa Tahun Anggaran 2019 seluruh Desa Selawi sudah membentuk Unit BUMDES sehingga Desa kita di tahun depan sudah memiliki Penghasilan Desa selain itu desa mampu membuka pekerjaan bagi masyarakat Desa Selawi”. Paparnya

Diharapkan dengan Diselenggarakan MUSDES untuk pembangunan Dana Desa TA. 2019 Mampu memberikan kemajuan dan kesejahteraan Desa. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater