DI HUT KE 67, IBI LAHAT SIAP TINGKATKAN PELAYANAN

Monday, 13-August-2018, 15:23


LAHAT – Bertampat di Gedung Kesenian Lahat, Siang ini Ikatan Bidan Indonesia (IBI) rayakan Ulang tahunnya ke-67. Senin (13/8).

Turut Hadir Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, Asisten, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Capil, kepala Badan, bagian Pemkab Lahat, Direktur Rumah Sakit Umum Lahat, Kepala BPJS lahat.

Saat terpantau awak media, rangkaian acara demi acara berjalan lancar yang sebelumnya telah dilaksanakan seminar sehari, berjudul “Seks yang sehat untuk meningkatkan Motivasi kerja menuju Keluarga yang Bahagia”, menghadirkan Dr. boyke Dian Nugraha, SP.OG., MARS dilanjutkan pemberian Penghargaan kepada bidan berprestasi.

Ketua IBI Kabupaten Lahat, Ibu Hj Yeti Ruspiani S.ST dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan KadinkesLahat yang sudah hadir di acara yang baik ini.

Dikesempatan itu, Ketua IBI menjelaskan bahwa saat ini persatuan IBI lahat berkembang dengan pesat yang mana kini IBI lahat memiliki jumlah peserta 716 bidan tersebar di kabupaten lahat sebanyak 12 rating.

Dirinyapun berharap kepada bidan supaya selalu memberikan pelayanan primer dan skunder di Rumah Sakit, Puskes. Polindes.

“Pada kesempatan Hut IBI yang ke 73 ini, saya Himbau kepada Seluruh Bidan untuk lebih meningkatkan dan terus memberikan pelayanan yang baik berdasarkan kwalitas sudah kita dapatkan”. Ujarnya.

Atas nama intern bidan Indonesia  kabupaten lahat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan kepala Dinas kesehatan

Selamat Ulta IBI, sukses selalu Bidan Imdonesia

Laporan, Tujuan umum IBI Penguatan dan meningkatkan

Meningkatkan persatuan Bidan dan membina menganyomi Seluruh IBI

Sementara itu Sambutan Wakil Bupati lahat Marwan Mansyur SH. MM menyampaikan permohonan maap atas ketidak hadiran Bupati Lahat.

“Atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya yang mana hari ini sudah diselenggarakan peryaan Hut IBI ke 73.

Mudah- mudahan acara ini terus dilakukan secara berkesnimbungan dan kami berharap semoga IBI kedepan bisa lebih meningkatkan Exitensinya serta dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat khususnya di desa-desa karna keberadaan bidan sangat di butuhkan di Tingkat Desa”. Ungkapnya.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater