PERDANA, KAPOLRES LAHAT CUP UNTUK PESILAT

Sabtu, 11-Agustus-2018, 13:22


LAHAT, LO – Ratusan peserta Pencak silat, yang berasal dari beberapa perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Lahat mendatangi Mapolres Lahat untuk mengikuti Kapolres Cup. Sabtu (11/08/2018).

Perebutan piala Kapolres Cup ini perdana yang dilakukan Polres Lahat sekaligus kegiatan tersebut masih dalam rangkaian ulang tahun Polri ke 72 tahun 2018. Selain pesilat dari Bumi Seganti Setungguan Lahat, turut hadir mengikuti kegiatan ini pesilat pesilat dari Kota Pagar Alam dan Kabupaten Muara Enim.

Hadir langsung dalam kegiatan perdana Kapolres Cup ini Kapolres Lahat beserta jajaran, Dandim 0405 Lahat, Ketua Koni Lahat Ferli Sumarno serta Bupati Lahat dalam hal ini diwakili Ramsi selaku asisten satu Pemkab Lahat, jajaran SKPD Lahat.

Dalam kata sambutanya Dandim 0405 Letkol Sungudi S.H, dirinya mengucapkan selamat atas telah terlaksanya Kapolres Cup ini. Lebih lanjut Sungudi mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas saat berlomba.

“Selamat kepada Polres Lahat yang sudah mengadakan Kapolres Cup, junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding,” ungkap Dandim.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK menyampaikan, dirinya mengapresiasi pada panitia dan semua penyelenggara atas semua persiapan kegiatan tersebut, selain itu, Kapolres juga menyampaikan selamat bertanding untuk para peserta dan selamat bertanding.

Masih kata Kapolres, dirinya mengatakan, Kapolres cup Kejurda Pencak Silat Ini merupakan kegiatan pertama kejurda pencak silat oleh Polres Lahat. Semoga selanjutnya kegiatan ini akan berlangung di tahun berikutnya. “Ini merupakan Kejurda Pencak Silat pertama yang diadakan Polres Lahat, saya sangat apresiasi dan support penuh kegiatan ini,” kata Kapolres.

Selain itu Kasat Binmas Polres Lahat AKP Zulfikar SH yang juga selaku Ketua Pelaksana mengatakan dalam sambutanya, kegiatan ini sebagai sarana untuk mewujudkan prestasi olahraga, serta motivator sebagai penggerak prestasi olahraga. “Mari kita ciptakan prestasi melalui olahraga dan memulai prestasi melalui Kejurda Pencak Silat Kapolres Cup Lahat,” harapnya.

Ditengah kegiatan tersebut,  aksi peragaan pencak silat diperlihatkan di depan jajaran Polres Lahat, para peserta unjuk kebolehan silat serta peragaan seni bela diri tenaga dalam. Sebagai tanda resmi dibukanya Kejurda Pencak Silat, Kapolres Lahat melakukan simbolis pemukulan gong di hadapan semua peserta, panitia dan semua tamu yang hadir. (WAN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater