TERIMA KEPUTUSAN, BURSAH ZARNUBI DAN NOPRAN NARJANI HIMBAU PENDUKUNGNYA SABAR

Kamis, 9-Agustus-2018, 18:47


LAHAT – Hasil yang ditunggu pada sidang Keputusan Mahkamah Konstitusi MK tentang gugatan Pilkada hasilnya rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kabupaten Lahat hari ini telah diputuskan dengan menolak gugatan yang diajukan oleh pasangan Bursah Zarnubi dan Parhan Berza. Kamis (9/8)

Keputusan inipun diterima langsung oleh Calon Bupati Lahat Nomor urut _ H.Bursah Zarnubi, SE yang berpasangan. Kepada pendukungnya untuk bersabar.

“Sidang MK hari ini menolak laporan kita. Sampaikan pesan ini dengan seluruh relawan dan pendukung, sabar dengan takdir Allah SWT. Jangan bertindak yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan Kab.Lahat. Petik hikmahnya sebagai pelajaran yang berharga dalam kehidupan kita. Karena ini takdir, tidak ada jalan lain kecuali kita mesti sabar menerimanya. Setelah ini, masih banyak lapangan pengabdian kita yang akan bermanfaat bagi masyarakat.”Tulisnya yang disampaikan melalui pesan Washap nya.

Senada dengan Bursa Zarnubi, calon Bupati Lahat nomor urut 1 H. Nopran Marjani, S.Pd juga mengatakan bahwa Keputusan Mahkamah Konstitusi ini merupakan keputusan akhir yang ditunggu tunggu oleh masyarakat Kabupaten Lahat .

“Ini merupakan keputusan sidang mahkamah konstitusi yang kita tunggu bersama Dan inilah hasilnya bahwa pengajuan  apapun yang diajukan telah ditolak oleh Mahkamah Konstitusi itu artinya Pasangan Nomor Urut 3 Cik Ujang dan Haryanto akan memimpin Kabupaten Lahat ke depan, mari kita Jaga Kabupaten Lahat dengan baik.’ tulis mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan kepada pendukungnya.
Kalah dalam Pilkada H.Nopran Marjani bukan berarti tak lagi ingin berbuat untuk Kabupaten Lahat, tetapi makan sebaliknya kini Bapak dua Anak ini tercarat mencalonkan diri pada pemilu legislatif 2019 mendatang di Dapil 3 Kabupaten Lahat yang meliputi Kecamatan Kota Agung, Mulak Ulu, Mulak Sebingkai , Pagar Gunung Tanjung Tebat, Pulau Pinang dan Lahat Selatan dari partai nomor 2 Gerindra. sementara Pria yang dikenal sebagai pelopor kursi, tenda, Ambulance, Rumah Singgah gratis ini berada pada nomor urut 1 .
(Ad)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater