15 ATLET TAEKWONDO LAHAT IKUTI KEJURNAS DI BENGKULU

Rabu, 8-Agustus-2018, 17:48


LAHAT – Terkait 15 orang atlet yang mengikuti Kejurnas Taekwondo di Bengkulu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat dalam hal ini menargetkan, setidaknya bisa membawa pulang dua medali emas dari cabor Taekwondo tersebut.

Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno SE mengatakan, dirinya berharap dari 15 atlet yang berlaga di Kejurnas taekwondo teladan 2 championship, di Gor SKO Provinsi Bengkulu, dapat menghasilkan dan membawa pulang 2 medali emas. Sebelum berangkat, atlet sudah melakukan sejumlah persiapan dan latihan ketat.

“Kejuarannya dari Kamis (9/8), hingga Selasa (14/8) nanti. Kita juga berharap, nantinya ada kejutan lain dari atlet kita, ujar Ferly, Rabu (8/8).

Sikap optimis Ferly rupanya bukan tanpa alasan, pasalnya di Porprov Palembang tahun 2017 cabor taekwondo, jadi salah satu penyumbang medali emas. Ditambah medali emas di Kejurnas Jakarta tahun 2017.

“Kejuaran ini bagus untuk melatih mental atlet kita. Apalagi ini bisa jadi persiapan untuk Porprov tahun 2019 di Kota Prabumulih,” ucapnya, didampingi Ketua Cabor Taekwo Lahat, Neil Adrin SE MAp.

Sementara itu, Yulianti, official atlet mengatakan, seluruh altet sedang dalam kondisi prima. Peluang untuk membawa pulang medali emas, sangat besar. Apalagi belakang sejumlah atlet sempat meraih prestasi hebat.

“Semoga seluruh atlet kita dalam keadaan sehat, saat berlaga. Sehingga bisa menampilkan laga yang maksimal,” tukasnya.(CEPY – LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater