ANTONI KADES PERANGAI “KLARIFIKASI” SAYA TIDAK PALSUKAN TANDA TANGAN

"Ini fitnah, membunuh jati diri saya"

Wednesday, 8-August-2018, 10:59


PERANGAI – Adanya pemberitaan yang kurang sedap yang menyeret kepala desa Perangai Antoni beberapa hari ini m membuat ia bingung,apa sebenarnya yang diinginkan masyarakat sebenarnya.

Pantauan media ini,Rabu 8 Agustus 2018 informasi yang berhasil dihimpun dan dapat dipercaya ,langsung dari Antoni via WhatsApp menuturkan bahwa semua yang dituduhkan kepada dirinya hanyalah inkonsistensi sebagian masyarakat nya terhadap kepemimpinan ia sebagai kades.”ini tidak benar,ini mengarah ke fitnah”jelasnya,Rabu 8 Agustus 2018.

Ditambahkan Anton bahwa sebagai kades dirinya senantiasa mengayomi masyarakat, setiap mengambil keputusan mesti melalui rapat desa yang wajib dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat.

Seperti dalam hal penggunaan dana desa, sebelum digunakan maka kami pemerintah desa selalu mengadakan musdes yang dihadiri Camat,Polsek,Danramil, pendamping desa , perangkat desa,lembaga adat,karang taruna dan BPD.

Memang kata Anton, dari BPD kadang kala ada yg tidak hadir saat rapat,namun kalau lebih dari 50% rapat tetap kita lanjutkan.

Saat disoal terkait income desa,Antoni menambahkan bahwa semua yang berbentuk dana semua sudah clear tidak ada masalah sama sekali, income desa sudah kita serahkan ke Kadus masing-masing melalui rapat semua ada bukti dokumen tasinya.

Nahh…kalau keuangan masjid itu dikelolah ketua masjid, silahkan tanya ketua masjid biar jelas.

Saat disinggung masalah BUMDES seperti kalangan dan mesin giling padi menurutnya itu urusan ketua BUMDES sdr.Wanupi Hamid,SE.Kita bekerja sesuai tupoksi dan aturan main,kita transparan kepada masyarakat,”terangnya”

Sementara itu Ketua BPD Perangai sdr.Edwin melalui wakil BPD Adhadi saat berhasil di hubungi via seluler menerangkan bahwa sangat menyayangkan dengan complin beberapa masyarakat tersebut, menurutnya ini bisa diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat”jelas nya”. ditambahkan nya bahwa rapat masyarakat kemarin tidak melibatksn pemerintah desa,jadi kurang singkron.

Saat ditanya keuangan CSR dari prusahaan bahwa menurutnya dana tersebut memang ada tapi dibayarkan untuk Pajak warga bukan disalah gunakan.Bshksn dengan begini masyarakat terbantu”ini yang saya dapat dari informasi langsung dari Kades, selebihnya saya kurang tahu”.

Terpisah,tokoh adat Desa Perangai saat dihubungi via seluler menuturkan dengan singkat”secara pribadi menurut saya Kades Anton orang nya bijak dan baik”.

(MIGUK-LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater