SAMBUT IDULADHA STOCK DAGING DI BULOG LAHAT LUMAYAN BANYAK

Rabu, 8-Agustus-2018, 10:20


LAHAT – Menjelanh Hari Raya Iduladha 1439 H, Kantor Sub Bulog wilayah 1 Lahat pastikan stok kebutuhan pokok masyarakat Lahat dalam kondisi aman. Termasuk stock daging yang biasanya menjadi incaran masyarakat menjelang Hari Raya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bulog Lahat Yonas Haryadi Kurniawan melalu Kasi Komersil Nidal Imanulah kepada awak media saat dijumpai di ruang kerjanya.

“Alhamdulillah untuk Stock daging bulog wilayah 1  Lahat di pastikan aman,begitu juga untuk kebutuhan pokok lainnya. Seperti beras, terigu, gula, dan minyak sayur,” ujar Nidal.

Lebih lanjut dirinya menambahkan biasanya untuk daging kebanyakan dari restoran, katering, masyarakat umum, dan pihak Bulog juga bekerja sama dengan pemerintah yang akan malaksanakan operasi pasar.

“Saat ini kita mampu menjual 15 kilo daging kerbau/hari, yang pasti daging sapi dan kerbau tidak ada bedanya tinggal bagaimana cara kita mengelolanya,” tambah Nidal.

Adapun daging yang dipromosikan oleh Bulog Lahat yang dinamakan Daging Beku ‘Kita’ mengandung : 790 KKAL Kalori, 140 MG Kalsium, 30,3 MG Zat Besi, 5 Gram Lemak dengan Kwalitas Sehat dan Harga Terjangkau. Daging ini dibandroli harga Rp. 80.000,- per Kg.

Untuk stock, di Bulog Lahat sekarang tersedia 70 kg. Sedangkan yang dalam perjalanan sekitar 700 kg. Jadi menjelang Iduladha Bulog Lahat memiliki stock 770 Kg daging.

Kwalitas dan harga daging yang ditawarkan oleh Bulog sendiri sesuai dengan Value Proposition atau tujuan Bulog yakni: Harga Terjangkau dan Kompetitif, Produk Pangan Berkualitas Sehat dan Halal, Menjadi Mitra Pemerintah Dalam Menstabilkan Harga Pangan Pokok, dan Syarat Kemitraan Mudah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater