INAL HAMZAH “DARI GURU HINGGA MENJADI CALEG” DEMI KESEJAHTERAAN RAKYAT

Senin, 6-Agustus-2018, 19:59


PERANGAI – Pemilihan calon legislatif dan pemilu pilpres rencana nya akan digelar serentak pada Rabu 17 April 2019.Pesta demokrasi 5 tahunan ini nampaknya akan berlangsung seru.Berbagai kalangan masyarakat yang mencalonkan dirinya sebagai calon legislatif nampaknya berasal dari berbagai profesi.

Seperti salah satu calon dari daerah pemilihan (dapil) dua kab.Lahat meliputi Merapi barat, Merapi Timur dan Merapi Selatan bernama”INAL HAMZAH yang mencalonkan diri dari partai Perindo nomor urut 2.

INAL HAMZAH lahir di Desa perangai kec.merapi selatan, merupakan sosok pensiunan guru SD”dengan menucap bismillah saya berniat untuk menjadi seorang CALEG demi memperju angkan kesejahteraan masyarakat khusus Merapi area”tuturnya,Minggu 5 Juli 2018.

Tak hanya itu,menurut INAL yang terkenal santun dan ramah ini menambahkan niat untuk menjadi caleg merupakan niat dari hati nurani nya pribadi dengan dukungan masyarakat ia berharap agar memperoleh suara yang signifikan.

Saya mohon doa dan dukungan semua sanak keluarga mari kita bangun Merapi area ini bersama Perindo”tutupnya”

Sementara itu salah seorang warga perangai Yasman menyambut baik dengan adanya CALEG dari desanya ia berharap masyarakat dapat mempertimbangkan caleg-caleg yang berasal dari Merapi selatan”kebile Agi kite Ade wakil,inilah saatnya untuk berobat”tandasnya”

Terpisah salah satu tokoh masyarakat Merapi Selatan yang enggan dituliskan namanya berpendapat bahwa banyaknya calon legislatif yang berasal dari Merapi selatan merupakan tanda bahwa masyarakat Merapi selatan belum bersatu sebab hal ini akan membuat bingung pemilih apa lagi semua calon memiliki keluarga artinya suara dimerapi selatan akan sulit disatukan”terangnya”.

(Mgs-Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater