DESEMBER BANGUNAN RKB SDN 1 LAHAT TARGET SELESAI

Senin, 6-Agustus-2018, 12:14


PASAR BAWAH – SDN 1 Lahat dalam tahap pengerjaan ruang kelas buru (RKB). Sebanyak 3 ruang kelas yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 selain itu juga Sekolah Dasar ini membangun dua pintu WC baru yang dana bersumber dari APBD.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat mengucurkan anggaran untuk SDN 1 Lahat mencapai Rp 441. juta. Saat ini, pembangunan SDN 1 Lahat sudah mencapai 40%. yang dilaksanakan secara Swakelola (Panitia Pembanngunan di Sekolah) itu sendiri.

“Desember ditargetkan beres dan bisa digunakan oleh para siswa,” ujar Khollilah, S.Pd Kepala SDN 1 Lahat, Saat di bincangi Lahat Online, Senin (6/8/18).

Khollilah menambahkan, sebelumnya SDN 1 Lahat mempunyai 19 rombel (Robongan Belajar) sementara ruangkelas yang ada berjumlah 17 kelas.

“Pembangunan ruang kelas baru (RKB) sebanyak 3 unit seluruhnya dilakukan karena ada tiga kelas yang maruk siang yaitu kelas IV pasalnya kekurang kelas, setelah banguban selesai nanti maka tidak ada lagi siswa yang masuk siang,” katanya

Kepala Sekolah yang mana bulan November akan pansiun itu berharap, pembangunan ini dapat selesai dengan baik dan dapat dimanfaatkan oleh para siswa nantinya.

“Dipenghujung masa jabatan ini saya berpesan agar kiranya SDN 1 Lahat dapat selalu meningkatkan kekeluargaan, serta kekompakan dan selalu terus berprestasi,” tukasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater