LAKALANTAS MAUT RENGGUT NYAWA TUKANG OJEK

Friday, 3-August-2018, 18:55


LAHAT – Setelah kemarin Kota Lahat sempat dihebohkan dengan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa seorang IRT. Hari ini Jumat (03/08) sekitar pukul 14. 45 WIB kembali Iagi terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang tukang ojek, Adalah Hasyim (60) warga Desa Manggul, Kecamatan Lahat harus meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan.

Menurut beberapa saksi mata di TKP, Hasyim membawa penumpang ojekannya dengan sepeda motor Honda Absolud Revo BG 5338 EU melaju dari arah Lembayung menuju Pasar Kota Lahat.

Naas saat di Jl. RE Martadinata Kelurahan Bandar Agung, kendaraan yang ia bawa terbalik dan jatuh, lalu korban tergilas mobil. Peristiwa ini menyebabkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan penumpang yang dibawanya harus di Iarikan ke RSUD Lahat.

Saksi lainnya mengatakan (mengenal korban) Hasyim merupakan mantan khotib Desa Manggul. Menurutnya korban sempat berusaha menyalip sebuah mobil truck jenis Fuso warna orange dan diduga bersenggolan dengan motor lain dan sempat hilang kendali. Celakanya, bersamaan dengan itu datang sebuah minibus dari arah berlawanan membuat motor korban terjatuh ke arah kiri jalan. Diduga truck warna oranye darl arah yang sama, pun Iangsung melindas korban tersebut.

Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD. Sementara, pelaku yang mengendarai mobil truck warna orange, melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak Satlantas.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, 51K melalui Kasatlantas Polres Lahat, AKP. Dani Prasetya, SIK melalui Kanit Laka, Ipda Amrin Prabu membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sendiri sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Korban sudah kami bawa ke RSUD lahat, satu korban dalam perawatan, sedangkan sopir dan truck warna orange masih dalam pengejaran dan pencarian kita,” jelas Kanlt Laka Iptu Amrin Prabu.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater