PEDULI PENDIDIKAN PT.DAS BANTU SMAN 1 MERAPI BARAT

Jumat, 3-Agustus-2018, 11:51


ULAK PANDAN – Sungguh patut dicontoh apa yang dilakukan oleh management PT.DUTA ALAM SUMATERA (PT.DAS), betapa tidak prusahaan pertambangan batubara ini ternyata sangat Peduli dengan lingkungan sekitar termasuk dunia pendidikan.

Pantauan wartawan www.lahatonline.com hari ini Jumat 3 Juli 2018 Bertempat dikantor PT.DAS yang beralamat di area Desa Tanjung baru kec.merapi barat memberikan bantuan berupa semen untuk renovasi lapangan upacara SMAN 1 Merapi Barat.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Mahda Alam selaku Manager Legal & GA didampingi wakil KTT Dedi Saputra.

“Alhamdulilah bantuan ini tidak seberapa,ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar”tutur Alam yang dikenal tegas dan santun ini”

Sementara itu kepala sekolah Drs.Syamsul Hadi melalui salah satu pegawai nya Hendri menambahkan, mewakili warga sekolah kami sangat berterima kasih terhadap PT.DAS dimana perusahaan ini sudah membantu, bantuan ini akan kita gunakan untuk renovasi lapangan upacara.

Seperti diketahui lapangan upacara SMAN 1 Merapi barat saat ini sedang mengalami kerusakan diperparah lagi musim panas dan banyak nya debu batubara yang melintas.

Terpisah aktivis lingkungan Miguansyah mengapresiasi eksen/tindakan PT.DAS menurutnya ini patut di contoh oleh perusahaan lain sebab didekat sekolah tersebut masih banyak perusahaan yang menurutnya pantas membantu seperti PT.BME, PT.TNB dll.

(MIGUK)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater